Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengirim Stiker di Whatsapp untuk Semua HP Android


Pada kesempatan kali ini Dansverine akan membagikan tutorial tentang cara mengirim sticker di whatsapp tanpa Menggunakan Whatsapp Mod di semua hp android. Untuk bisa mengirim sticker kita perlu mengupdate aplikasi whatsapp ke versi terbaru, namun tidak semua hp android mendapatkan update. Kita bisa mengupdate secara manual dengan cara mendownload whatsapp versi terbaru lewat pihak ketiga (Bukan Play Store).

Sebenarnya Fitur Stiker Whatsapp hampir mirip dengan fitur sticker aplikasi chatting lainnya seperti LINE, Messenger, dan BBM. Maka jangan heran kalau stiker yang tersedia masih sedikit. Meskipun begitu kita masih bisa berkreasi dengan cara membuat stiker sendiri pada whatsapp, membuat stiker gerak buat whatsapp dan membuat stiker lucu untuk whatsapp.

Fitur stiker buat whatsapp sebenarnya baru hadir secara Soft Launching, artinya belum tersedia untuk semua pengguna dan untuk semua perangkat android, hanya HP android tertentu saja yang mendapatkan update fitur ini saja. Namun tenang saja, semoga dengan cara ini kalian bisa mendapatkan fitur stiker whatsapp di semua hp android.

Untuk mendapatkan lebih banyak stiker dan sticker whatsapp terbaru, kalian bisa download sticker whatsapp di aplikasi stiker for whatsapp atau kalian bisa juga membuat stiker sendiri di whatsapp jika kalian mau. Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mengirim stiker di whatsapp untuk semua android, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Mengirim Stiker di Whatsapp tanpa MOD Aplikasi


  1. Download dan Install Whatsapp Terbaru V2.18.329 Beta. Jika Smartphone kalian tidak mendapatkan update, kalian bisa menginstall aplikasi terbaru whatsapp melalui link download ini. 
  2. Jika sudah silahkan Buka Whatsapp kalian lalu coba barangkali sudah tersedia fitur Sticker di whatsapp kalian. Caranya pada menu chatting, pilih tombol emoji/emotikon lalu pilih ikon seperti Sticky Paper di sebelah kanan ikon Gif.

  3. Jika tersedia maka sekarang whatsapp kalian sudah bisa mengirim stiker gerak whatsapp. Jika belum kalian bisa melanjutkan langkah ini.
  4. Download dan Install Sticker for Whatsapp di Play Store. Aplikasi ini berfungsi untuk menginstall sticker yang support dengan whatsapp dan berfungsi untuk memunculkan fitur sticker di whatsapp.

  5. Jika sudah buka aplikasi tersebut lalu Download Sticker whatsapp sesuai selera kalian. Untuk membuat stiker sendiri di whatsapp kalian bisa menggunakan aplikasi Love Stickers for Whatsapp dari StickoText.com yang tersedia di Google Play Store.

  6. Silahkan Coba kirim teman kalian dengan sticker. Jika sudah maka kalian sudah bisa mengirim sticker di whatsapp.


Disini kita tidak perlu menggunakan Whatsapp Mod atau GB Whatsapp karena fitur Stiker memang sudah resmi dari Whatsapp namun kebanyakan smartphone lama belum mendapatkan update, untuk itu kita perlu menggunakan Aplikasi Whatsapp versi terbaru ntuk bisa mengirim sticker di whatsapp. Jika masih belum bisa mengirim sticker kalian bisa mendownload sticker for whatsapp untuk mendapatkan Sticker dan Memunculkan fitur di whatsapp.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengirim Sticker di Whatsapp tanpa Mod Aplikasi yang bisa digunakan di semua hp android. Intinya kita memerlukan whatsaap versi terbaru yang sudah terdapat fitur sticker dan Mendownload sticker khusus buat whatsapp dengan aplikasi Stiker for Whatsapp. Jika kalian masih belum paham silahkan tanyakan lewat kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Stiker di Whatsapp untuk Semua HP Android"