Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

15 Negara dengan MMR dan Hero Power Mobile Legends Terendah 2021



MMR kepanjangan dari Match Making Rate dalam mobile legends merupakan poin tingkat kemenangan dalam pertandingan.

MMR tiap hero yang kalian miliki pasti berbeda-beda, besar kecilnya MMR tergantung dari banyaknya match dan juga win rate dan persentase kemenangan ketika menggunakan hero tersebut.

Kalian bisa masuk kedalam Street Leaderboard jika MMR yang dimiliki hero sudah tinggi dan diatas rata-rata. Dengan kata lain, kalian masuk ke dalam top lokal wilayah yang lebih kecil seperti Negara, Provinsi, Kota, Kecamatan dan Kelurahan.


Daftar Negara MMR Terendah Mobile Legends 2021


Ada beberapa negara yang masih sedikit pemain ml yang bisa kalian gunakan untuk mengganti lokasi palsu untuk mendapatkan Title Supreme.

Negara-negara ini pastinya memiliki pemain dengan hero power rendah dan mmr rendah. Jadi sangat mudah jika kalian ingin mendapatkan Title supreme di negara tersebut. 

Berikut 15 Negara dengan MMR dan Hero Power Mobile Legends Rendah:

  1. Ukraina
  2. Egypt
  3. Qatar
  4. Ireland
  5. Greece
  6. Peru
  7. Kuwait
  8. Belarus
  9. Kazakhstan
  10. Vietnam
  11. Russia
  12. Mexico
  13. Turki
  14. Belarus
  15. Romania

 

Cara Mengganti Lokasi ke Negara MMR Terendah

Sekarang sudah banyak wilayah di Indonesia yang dipenuhi oleh pemain top. Begitu juga wilayah-wilayah dinegara lain, karena sekarang Mobile Legends sudah banyak dimainkan di negara Eropa.

Jika kalian ingin mendapatkan pemain top 1 di Street Leaderboard namun tak ingin bersaing dengan pemain di Indonesia. Kalian bisa coba Cara Mengganti Lokasi Palsu untuk dan Dapat Title Supreme Mobile Legends.

Cara tersebut berguna untuk mengganti lokasi ke negara dengan MMR rendah dan negara sepi. Sehingga besar kemungkinan akan masuk ke Top 1 di lokasi tersebut.

 

Akhir Kata

Nah sekarang kalian sudah mengetahui 15 Negara dengan MMR dan Hero Power Mobile Legends yang rendah dan sepi. Sekarang tinggal ganti lokasi ke negara-negara tersebut.

Kalian cukup tingkatkan MMR hero favorit dan besar kemungkinan akan mendapatkan Title dan menjadi Top 1 di Street Leaderboard.

Apabila kalian memiliki rekomendasi negara yang sepi dan memiliki mmr ml yang rendah silahkan kirim di komentar. Akan saya update artikel ini secara berkala.

Posting Komentar untuk "15 Negara dengan MMR dan Hero Power Mobile Legends Terendah 2021"