Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Aplikasi Bonum - Aplikasi Kasir Digital Paling Mudah dan Flexible


Seiring berkembangnya teknologi, kini teknologi sudah masuk ke dalam sistem bisnis salah satunya dalam manajemen keuangan. Dengan adanya teknologi, kini kita tidak perlu lagi menggunakan cara manual untuk menghitung keuangan usaha dalam rentang waktu harian, mingguan sampai dengan bulanan. Sekarang kita bisa menghitung keuangan dengan menggunakan aplikasi Bonum yang bisa diunduh di smartphone anda.

Bonum merupakan sebuah aplikasi kasir digital dari Telkom Indonesia yang paling mudah digunakan dan paling flexible yang akan mempermudah anda dalam menjalankan bisnis UMKM di era yang serba digital ini dan aplikasi ini sudah dipercaya ribuan pengusaha di Indonesia.

Kenapa Harus Bonum?


Berbeda dengan aplikasi point of sales atau aplikasi kasir digital yang lain, bonum memiliki fitur yang mudah dan sederhana sehingga anda tidak perlu belajar agar bisa menggunakan aplikasi ini. Fitur yang ada di aplikasi bonum adalah fitur yang benar benar dibutuhkan oleh pengusaha seperti anda. Yang pasti semua transaksi digital usaha anda ada di aplikasi ini. Bonum dapat digunakan untuk berbagai jenis usaha seperti Warung, Tempat Makan, Coffe Shop, Barber Shop, Apotek dan lainnya.

Dengan aplikasi bonum, anda dapat mengoptimalkan dan mempermudah proses transaksi penjualan. Anda juga bisa mencatat semua transaksi, pembayaran dan mengelola produk milik anda dan melihat laporan keuangan secara lengkap.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan keuntungan menarik dengan mengajak teman Anda untuk mengembangkan usahanya melalui Bonum. Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah atau uang cash yang bisa anda cairkan dengan cara mendaftar Program Affiliate Marketing dari Bonum yang bernama Teman Bonum. Nanti akan saya jelaskan lebih lanjut setelah menjelaskan fitur utama dari aplikasi bonum.

Fitur Aplikasi Bonum


Bonum Kalkulator



Kalkulator dalam aplikasi Bonum berbeda dengan kalkulator biasa, Bonum Kalkulator memiliki fitur yang dapat menyimpan setiap transaksi yang dihitung dalam aplikasi Bonum dan bisa Anda lihat di Menu Laporan.

Bonum Cashless



Di era yang serba digital ini, banyak orang yang sudah beralih menggunakan uang non tunai. Anda tidak perlu kuatir lagi, dengan adanya fitur Bonum Cashless customer anda bisa membayar produk anda dengan uang non tunai apapun yang ada di Indonesia.

Anda bisa memproses pembayaran dengan dompet digital apapun karena sudah dilengkapi dengan teknologi QR Code. Sehingga proses pembayaran lebih cepat, efektif, aman dan pastinya menguntungkan.

Bonum Reporting



Dalam menu ini terdapat beberapa laporan yang bisa anda lihat. Mulai dari Laporan Keuangan, Keuntungan, Barang Terjual dan Laporan Barang Paling Laris. Semua laporan tersebut bisa anda lihat dalam rentang waktu harian, mingguan dan bulanan.

Jika anda butuh laporan berbentuk kertas sebagai arsip, anda bisa mendownload laporan tersebut lalu tinggal anda print laporan tersebut.

Paket Bonum


Aplikasi Bonum bisa kalian download gratis di play store, tapi jika anda memiliki bisnis yang berskala besar mungkin anda bisa mencoba Paket dari Aplikasi Bonum yang lain. Sesuaikan dengan kebutuhan bisnis usaha anda.


Program Affiliate Teman Bonum


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, selain mendapatkan keuntungan dari Bonum, anda juga bisa menghasilkan penghasilan dari aplikasi Bonum. Bonum memiliki program Affiliate Marketing yang bernama Teman Bonum. Cukup dengan mengajak teman anda untuk mengembangkan usahanya melalui Bonum. Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik atau uang cash yang bisa anda cairkan.

Cara Daftar Affiliate Teman Bonum

  1. Daftar menjadi Teman Bonum di www.bonum.id/register-teman
  2. Masukan nama lengkap, email dan nomor handphone anda yang aktif
  3. Kemudian verifikasi email. Anda tidak akan mendapatkan point jika tidak melakukan verifikasi email.
  4. Setelah itu anda bisa membagikan link kepada teman anda melalui Twitter, Whatsapp dan Facebook.
  5. Setelah poin terkumpul, anda bisa menukarnya dengan minimal penukaran 5 poin. 1 Point = Rp. 10.000.

Syarat dan Ketentuan Teman Bonum

  1. Minimal penukaran adalah 5 poin
  2. Point yang dianggap valid adalah poin yang berasal dari user aktif BONUM
  3. User aktif BONUM adalah user yang melakukan transaksi minimal 5 kali transaksi
  4. Tidak ada batas maksimal penukaran poin
  5. Admin BONUM akan memperoses penukaran point dalam maksimal 3 hari kerja
  6. Admin BONUM berhak menolak penukaran point yang tidak valid
  7. Konfirmasi penukaran poin akan diberitahukan melalui email yang terdaftar

Untuk informasi selengkapnya mengenai Aplikasi Bonum, anda bisa tonton video berikut:


Kesimpulan


Dengan adanya penjelasan diatas, sudah tidak diragukan lagi bahwa aplikasi Bonum merupakan aplikasi point of sales terbaik yang sangat mudah digunakan dan flexible. Maka dari itu, aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi pengusaha UMKM dalam mengoptimalkan dan mempermudah proses transaksi penjualan.

Selain itu, aplikasi dari Telkom Indonesia ini memiliki program affiliate teman bonum dimana kita dapat mendapatkan penghasil dengan cara mengajak teman untuk mengembangkan bisnisnya bersama bonum. Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi Bonum dan Daftar menjadi Teman Bonum sekarang.

Posting Komentar untuk "Review Aplikasi Bonum - Aplikasi Kasir Digital Paling Mudah dan Flexible"