Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Streaming dan Download Lagu Gratis Terbaik 2021


Kalian suka mendengarkan musik? Tentunya hampir semua orang menyukai musik dengan genre yang berbeda-beda. Hidup menjadi lebih tenang dan rileks dengan mendengarkan musik.

Salah satu perangkat favorit untuk mendengarkan musik saat ini adalah smartphone, karena mudah untuk dibawah kemana-mana dan mudah untuk mencari lagu yang kita inginkan. Tentunya untuk mencari lagu favorit, kita harus menggunakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam lagu dan aplikasi streaming download lagu terbaru.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu secara gratis, namun kita harus terkoneksi internet untuk mendengarkan lagu tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut,  kita perlu aplikasi yang dapat mendownload dan menyimpan lagu favorit di smartphone. Sehingga kita bisa mendengarkan berulang-ulang kali meskipun tidak ada koneksi internet.

Daftar Aplikasi Download Lagu Terbaik 2021


Berikut ini daftar aplikasi streaming dan download musik untuk menyimpan lagu offline via android terbaik 2021:

1. Spotify



Spotify adalah aplikasi streaming musik yang sangat populer karena lagu yang tersedia selalu up-to-date. Spotify juga menyediakan fitur Premium, dimana pengguna bisa mengunduh dan menyimpan musik agar bisa didengarkan kapan saja meskipun tidak ada koneksi internet (offline). Untuk dapat menikmati fitur premium, kalian harus membayar 50 ribu rupiah perbulannya.

2. Joox



JOOX Music adalah aplikasi streaming musik sama seperti Spotify. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk stream lagu dan mengunduh lagu, dengan membeli fitur premium JOOX VIP terlebih dahulu.

Kalian bisa mendengarkan lagu sesuka hati dengan kualitas terbaik dan bisa didengarkan secara offline. Adapun harga JOOX VIP, yakni 25 ribu untuk 1 minggu, 49 ribu per bulan, 139 untuk 3 bulan, 259 ribu per 6 bulan dan 509 ribu untuk 1 tahun.

3. PlanetLagu Download MP3 Music


Tidak seperti aplikasi diatas yang harus mengeluarkan biaya untuk bisa mengunduh lagu dan stream lagu agar bisa didengarkan secara offline. Aplikasi PlanetLagu Music ini menyediakan berbagai macam lagu dan selalu update karena bersumber dari youtube. Tidak perlu daftar dan login karena aplikasi ini mudah digunakan dan 100% gratis.

Cara kerja aplikasi ini sama seperti converter yt to mp3, jadi bisa diartikan semua lagu yang tersedia bersumber dari pihak ketiga yaitu youtube. Kekurangan dari aplikasi ini adalah terlalu banyak iklan ketika menggunakan aplikasi ini yang dapat mengganggu kenyamanan saat mencari lagu favorit kita.

4. Langit Musik




Langit Musik adalah layanan streaming musik online maupun offline yang sangat populer di indonesia. Dengan tampilan aplikasi yang sederhana dan simple, kalian dapat mencari dengan mudah berbagai macam musik favorit secara gratis dan tersedia juga playlist musik yang bisa kalian nikmati.

Kalian tak perlu khawatir tentang konsumsi data internet karena kalian bisa mendengarkan musik gratis secara offline sehingga kalian dapat menikmati musik dimanapun dan kapanpun kalian suka.

Fitur menarik lainnya dari Langit Music adalah dapat menonton video streaming musik dan konser musik kapan saja dan dimana saja. Untuk pengguna Telkomsel, kalian tidak perlu khawatir kehabisan kuota lagi, karena telkomsel user dapat menikmati streaming musik (tidak termasuk streaming video) di aplikasi Langit Musik secara gratis, tidak dikenakan kuota data.

5. Free Music – Unlimited Offline


Free Music Player adalah pemutar musik yang bisa digunakan untuk streaming dan mengunduh musik untuk didengarkan secara offline. Sama seperti PlanetLagu Music, Free Music menyediakan jutaan lagu up-to-date gratis dari Youtube dan dapat digunakan untuk Multitasking yaitu mendengarkan lagu dengan Floating Player.

Intinya aplikasi ini bukan penyedia musik tetapi klien API pihak ketiga yang berfungsi untuk memutar musik dan video dari youtube. Perlu dikatahui, aplikasi ini tidak bisa mengunduh lagu untuk disimpan di penyimpanan smartphone tetapi kalian bisa menikmati lagu secara offline dari aplikasi ini.

Jangan lupa share ke teman-teman kalian lewat media sosial agar semua orang dapat melihat daftar aplikasi download lagu gratis untuk mendengarkan musik secara offline.

Baca artikel menarik lainnya mengenai Android disini!

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Streaming dan Download Lagu Gratis Terbaik 2021"