Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mendapatkan Title Supreme Lokasi Palsu di Mobile Legends




Mobile Legends adalah Permainan Selular berjenis MOBA yang sangat populer karena sekarang sudah mencapai 100  juta download lebih di Google Play Store. Mobile Legends dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Fitur yang senantiasa ditingkatkan oleh pengembang membuat mobile legends mendapatkan kesuksesan dalam industri game selular hingga mendapatkan gelar game moba android terbaik 2020.

Fitur baru di Game Mobile Legends beberapa waktu yang lalu yaitu Street Leaderboard. Street Leaderboard adalah fitur ranking untuk setiap hero dengan skala wilayah yang lebih kecil, seperti Kecamatan/Kelurahan, Kota, Provinsi dan Negara.

Selain kita bisa melihat pemain Top Lokal dan Top Global, sekarang kita bisa melihat pemain top di tingkat Kecamatan, Kota, Provinsi dan Negara. Para pemain MLBB bisa melihat siapa pemain yang terbaik di wilayahnya masing-masing dengan menggunakan fitur Street Leaderboard ini.

Cara Mendapatkan Title Supreme dengan Cepat di Mobile Legends


Pemain yang ingin masuk ke Street Leaderboard harus mengatur setting lokasi dengan menggunakan GPS. Di beberapa wilayah yang ada di Indonesia kebanyakan sudah terlalu banyak pemain yang masuk ke Street Leaderboard sehingga untuk masuk ke Top 1 dan mendapatkan title supreme menjadi sulit karena banyaknya persaingan. Jika kalian ingin menjadi top 1 di suatu wilayah dengan cepat, kalian bisa memanfaatkan Fake GPS Location. Dengan Fake GPS, kalian bisa melakukan setting lokasi palsu, dimana lokasi tersebut masih jarang orang yang bermain Mobile Legends, sehingga besar kemungkinan kalian akan masuk ke Top 1 di lokasi tersebut dan akan mendapatkan title supreme di negara tersebut.

Berikut ini langkah-langkah untuk Mendapatkan Title Supreme Lokasi Palsu di Mobile Legends:

    1. Download dan Install aplikasi Fake GPS di Google Play Store.
    2. Buka aplikasi Fake GPS, maka akan muncul peringatan, pilih Open Settings.

    3. Jika sudah masuk ke Opsi Developer, tekan pilih aplikasi lokasi palsu, lalu pilih aplikasi Fake GPS.

    4. Masuk ke aplikasi Fake GPS lagi, kemudian aktifkan GPS. Lalu pilih kota/negara yang diinginkan. Pastikan negara yang populer yang menurut kalian masih sedikit pemainnya sehingga mudah masuk ke top 1 dan mendapatkan Badge atau Title. Pilih Ikon Play untuk men-setting lokasi yang sudah dipilih.

    5. Selanjutnya buka Mobile Legends, lalu masuk ke Leaderboard lalu pilih Jalan, kemudian pilih pengaturan untuk mengganti lokasi jalan (ikon gerigi).
    6. Setelah proses selesai, maka sekarang kalian sudah berhasil mengganti lokasi menjadi lokasi luar negri di Mobile Legends.

    7. Untuk mendapatkan badge top silahkan main Rank menggunakan hero favorit kalian. Agar mendapatkan Badge atau Title Supreme dengan mudah, usahakan mendapatkan MVP setiap pertandingan Rank yang kalian mainkan.

    8. Untuk cara memasang Title ml yang kalian peroleh, masuk ke halaman profil mobile legends. Kemudian pilih tombol pengaturan di sebelah kanan foto profil. Selanjutnya pilih Title yang sudah kalian peroleh.

    Keuntungan dari menjadi Top Street Leaderboard adalah mendapatkan badge kepada pemainnya, Badge yang diberikan berbeda setiap wilayah yaitu Kecamatan, Kota, Provinsi dan Negara. Berikut ini penjelasan mengenai Badge Street Leaderboard :


    Badge atau Honorary Title dapat kita tampilkan di profil dan battle loading screen, sehingga pemain lain bisa melihat Badge yang kita peroleh.

    Daftar Negara MMR Rendah Mobile Legends


    Berikut ini beberapa negara yang memiliki MMR dan Hero Power Rendah di Mobile Legends: 

    1. Ukraina
    2. Egypt
    3. Qatar

    Cek daftar selengkapnya dan cara meningkatkan MMR di Daftar Negara dengan MMR Terendah 2021.

    Download Fake GPS



    Download Fake GPS

    Kalian juga bisa menggunakan Skin Mobile Legends secara gratis dan permanen tanpa harus membeli terlebih dahulu, cara menggunakannya bisa kalian lihat di Kumpulan Script Skin Mobile Legends Terlengkap dan Cara Pemasangannya bisa juga pake trik Cara Merubah Nickname Keren dan Unik agar akun Mobile Legends kalian makin menarik.

    Kesimpulan


    Untuk menetapkan lokasi street leaderboard kita hanya bisa gunakan 1 kesempatan saja dalam satu minggu, jadi pastikan lokasi palsu yang kalian setting benar-benar tepat untuk mendapatkan badge/title mobile legends dengan cepat.

    Itulah Cara Mengganti Lokasi Palsu di Mobile Legends dan Mendapatkan Title di MLBB. Cara tersebut sangat mudah dilakukan untuk mendapatkan title mobile legends dengan cepat karena hanya memerlukan beberapa langkah saja dan pastinya cara ini sangat aman digunakan.

    Baca Artikel Menarik lannya seputar Game Android disini!

    Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Title Supreme Lokasi Palsu di Mobile Legends"