Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menambahkan Semua Teman Menjadi Anggota Grup Facebook


Facebook adalah Sosial Media yang sangat populer saat ini. Sebagian besar orang memiliki akun facebook, baik dikalangan anak-anak sampai emak-emak yang banyak kemakan hoax :( . Dalam facebook terdapat fitur untuk membuat grup, fitur ini biasa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk Tempat Diskusi, Komunitas, dan Jual Beli.

Untuk membuat grup yang ramai, kita perlu menambahkan anggota yang aktif, dan menambahkan satu per satu di grup. Akan tetapi bagaimana jika kalian bisa menambahkan semua teman facebook di grup hanya dengan satu klik saja. Kali ini dansverine akan membagikan trik tersebut untuk menambah anggota grup facebook secara otomatis terbaru 2019. Dansverine juga pernah membagikan trik untuk mengkonfirmasi teman facebook sekaligus banyak.

Sebagian besar pengguna facebook pasti sedang mencari trik ini untuk mempermudah membuat grup yang ramai dan tertaget yaitu dengan menambahkan semua teman facebook ke dalam grup dengan cepat sekali klik. Pasti banyak metode yang kalian temukan di google, tetapi hanya beberapa metode yang benar-benar work selain itu pasti hanya trik palsu yang membahayakan akun fb. Tanpa basa basi lagi, mari kita lihat syarat dan langkah-langkah untuk menambahkan semua teman ke grup fb dengan cepat.

Cara Menambahkan Semua Teman Menjadi Anggota Grup Facebook

  1. Pertama-tama Download dan Install Ekstensi Facebook Social Toolkit di Browser Chrome.
  2. Jika sudah terinstall, silahkan buka akun Facebook kalian.
  3. Ganti Bahasa akun facebook kalian menjadi English (US). Cara ini hanya bisa digunakan di akun facebook dengan bahasa English (US), jadi jika kalian menggunakan Bahasa Indonesia, pastikan ganti bahasa terlebih dahulu.
  4. Sekarang, Klik ikon ekstensi fb toolkit di browser chrome. Posisinya ada di Menu Bar dan berwarna biru.
  5. Kemudian pilih opsi Add All Facebook Friends As Group Member.

  6. Lalu masukkan ID Grup Facebook dan Waktu Tunda.


    Untuk menemukan ID Grup Facebook, silahkan buka grup facebook yang ingin kalian tambahkan. Kemudian lihat url facebook, Masukkan ID Grup ke kolom Group ID tadi.
    Saya sarankan untuk gunakan 10 Detik Delay Time agar tidak terdeteksi spam oleh Facebook.
  7. Kemudian tunggu hingga dalam beberapa detik, maka semua teman facebook kalian secara otomatis akan ditambahkan ke Grup Facebook.

Inilah cara paling mudah dan teraman untuk menambahkan semua teman facebook ke grup hanya dengan sekali klik. Dansverine harap kalian bisa menikmati cara auto invite grup facebook tanpa menemukan masalah. Namun sayangnya, cara ini hanya bisa digunakan di browser chrome saja. Selebihnya merupakan keunggulan dari cara ini.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat , jangan lupa untuk membagikan ke teman-teman facebook dan jika mengalami masalah silahkan berkomentar, saya akan coba menyelesaikan masalah yang kalian temukan.

Baca Artikel menarik lainnya mengenai Facebook disini!.

4 komentar untuk "Cara Menambahkan Semua Teman Menjadi Anggota Grup Facebook"

  1. ini masuk otomatis atau tetap harus diundang dulu gan?

    Mohon jawabannya ya🙏

    BalasHapus
  2. ini masuk otomatis atau tetap harus diundang dulu gan?

    Mohon jawabannya ya��

    BalasHapus
  3. kok ada tulisan list friend belum di ekstraksi ya ? bagaimana cara mengatasinya ?

    BalasHapus
  4. Link download toolkitnya ada gak?

    BalasHapus