Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menghapus Semua Teman Facebook Sekaligus Banyak



Saat ini facebook sudah menjadi sosial media yang banyak digemari oleh orang-orang terutama di indonesia. Sering kali kita menemukan postingan yang berbau politik yang tidak sehat, adu domba dan hoax. Untuk mengurangi postingan-postingan yang seperti itu muncul di beranda facebook kita, maka kita perlu memutuskan pertemanan / memblokir akun yang bersangkutan. Tapi bagaimana jika semua teman facebook kita kebanyaakan orang-orang yang seperti itu? Kalo kita memblokir semua akun penebar kebencian di friendlist akun facebook maka akan menguras tenaga dan waktu.

Setiap orang pasti memiliki akun facebook yang sudah memiliki banyak teman bahkan sudah sampai batasan pertemanan facebook. Dari semua teman yang kalian miliki difacebook pasti banyak juga yang tidak kalian kenal. Jika kalian ingin menghapus / unfriend teman dengan teman-teman fb yang tidak dikenal itu, kalian harus menghapus satu per satu, bukankah itu terlalu memeras tenaga dan waktu?.

Tapi kalian tak perlu khawatir, sekarang kalian bisa unfriend semua teman di facebook dengan cepat hanya dengan satu klik saja. Bagaimana tertarik? Silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Menghapus Semua Teman Facebook dalam Jumlah Banyak


Tutorial yang akan dansverine bagikan yaitu tentang Cara Unfriend Semua Teman di Facebook dengan Cepat. Ada beberapa metode yang bisa kalian lakukan untuk menghapus semua teman fb hanya dengan satu klik menggunakan PC/Laptop maupun menghapus teman fb dengan Android sekaligus.

Jika kalian menggunakan android, kalian hanya bisa menggunakan metode yang kedua yang akan dansverine bagikan di bawah. Mengkin kalian juga menyukai cara membuat ribuan akun facebook tanpa nomor telepon yang sudah dansverine bagikan sebelumnya.

Cara Menghapus Semua Teman Facebook dengan Tools (PC/Laptop)


Seperti trik sebelumnya yang membahas tentang cara mengkonfirmasi semua pertemanan sekaligus, trik ini juga menggunakan sebuah toolkit facebook yang memiliki berbagai macam trik untuk pengguna facebook salah satunya cara unfriend semua teman fb dalam jumlah banyak dengan satu klik.

Langkah-langkah untuk menghapus teman fb yang jarang berinteraksi sekaligus:

  1. Pastikan kalian sudah menginstall ekstensi Facebook Social Toolkit di Chrome.
  2. Jika belum menginstall, silahkan ikuti cara untuk menginstallnya.
  3. Jika ekstensi Facebook Social Toolkit sudah terinstall, silahkan buka Facebook mengunakan Web Browser Chrome.
  4. Ganti bahasa akun facebook kalian dengan Bahasa Inggris / English (US).
  5. Sekarang klik icon ekstensi facebook toolkit berwarna biru di sudut kanan atas.
  6.  Lalu pada menu pilih Removal Tools, kemudian dilanjutkan dengan meng-klik Unfriend All Friends.
  7. Kemudian akan muncul peringatan konfirmasi, apakah ingin melanjutkan atau tidak. Silahkan pilih Unfriend All Friends.
  8. Sekarang tunggu proses unfriend teman sekaligus selesai. Lamanya proses tergantung dengan banyaknya teman facebook kalian.
  9. Jika sudah selesai, maka sekarang kalian sudah tidak berteman dengan teman facebook yang sebelumnya.

Nah itulah cara untuk menghapus semua teman facebook dalam jumlah banyak dengan cepat. Lamanya proses menghapus teman fb sekaligus tergantung dengan banyaknya teman fb yang kalian miliki. Jika kalian memiliki 5000 teman facebook makan butuh sekitar 3-4 jam, jadi sebaiknya lakukan cara ini saat kalian ingin tidur jadi kalian tidak akan terasa bosan untuk menunggu hehe.

Kekurangan menggunakan cara ini yaitu kita tidak bisa memilih teman mana yang ingin kalian pertahankan, jadi dengan cara ini kita akan menghapus semua teman di daftar teman akun facebook kalian. Mungkin kalian juga tertarik dengan trik Cara Membuat Ribuan akun Facebook tanpa Nomor Telepon.

Jadi agar dapat unfriend teman facebook dengan cepat kalian harus menggunakan ekstensi facebook toolkit versi premium yang sudah saya bagikan sebelumnya, dengan ekstensi tersebut kita bisa menghapus semua teman facebook sekaligus dengan cepat.

Cara Menghapus Semua Teman Facebook dengan Android


Jika sebelumya menggunakan PC untuk unfriend teman fb lite sekaligus, kali ini dansverine akan membagikan tutorial cara menghapus teman facebook sekaligus di android. Cara ini tidak menggunakan aplikasi, tools dan tanpa software yang bisa membahayakan akun facebook kita, jadi cara ini aman jika kita gunakan dengan bijak .

Berikut langkah-langkah untuk menghapus semua pertemanan fb di android:

  1. Pertama-tama masuk ke Facebook menggunakan URL mbasic.facebook.com.
    Alamat domain ini berbeda dengan yang biasanya karena URL ini adalah Basic Domain Facebook untuk pengguna android.
  2. Kemudian Login menggunakan Akun Facebook kalian.
  3. Selanjutnya masuk ke Profil facebook kalian.
  4. Lalu buka Log Aktivitas yang terdapat dibawah profil facebook kalian.
  5. Lalu pilih Filter, lalu pilih Teman / Friends.
  6. Kemudian kalian akan melihat daftar semua teman facebook kalian, Kalian bisa menyortir menurut bulan dan tahun.
  7. Sekarang cukup klik opsi Batalkan Pertemanan / Unfriend satu per satu pada akun teman fb yang ingin kalian hapus.
  8. Selesai, sekarang kalian bisa menghapus pertemanan sekaligus dengan android hanya dalam hitungan menit saja.

Tidak seperti metode sebelumnya yang menggunakan Toolkit FB, dengan metode ini kita bisa memilih teman mana yang jarang berinteraksi dan mana yang masih aktif berinteraksi di facebook.

Cara ini merupakan cara terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menghapus teman fb sekaligus menggunakan Android, tidak perlu menggunakan Aplikasi atau Tools apapun. Mungkin kalian juga menyukai cara membuat akun facebook tanpa nama dengan android yang sudah saya bagikan sebelumnya.

Kesimpulan


Intinya untuk menghapus semua teman fb dengan cepat, kita bisa menggunakan berbagai macam metode. Metode yang saya bagikan tadi bisa digunakan menggunakan PC maupun Smartphone Android. Jadi, kalian bisa memilih mana yang menurut kalian lebih mudah.

Nah demikianlah cara menghapus semua teman facebook sekaligus dalam jumlah banyak dengan cepat. Dengan cara ini kalian bisa ini kalian tak perlu unfriend teman satu per satu. Jika menemukan masalah, silahkan komentar dibawah ini pasti akan coba untuk menjawabnya. Jangan lupa share agar semua pengguna facebook terbantu dengan tutorial yang dansverine bagikan ini.

Posting Komentar untuk " Cara Menghapus Semua Teman Facebook Sekaligus Banyak"