Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Konfirmasi Teman Facebook Sekaligus Terbaru


Saat ini facebook tidak hanya digunakan untuk sekedar update status maupun komentar di status orang lain, tapi sekarang facebook bisa dijadikan untuk tempat untuk mencari teman baru, dan mendapatkan client untuk kebutuhan bisnis kita. Tidak hanya itu, berita viral yang beredar di dunia internet tak jarang berasal dari facebook.

Pada postingan ini akan membahas tentang cara konfirmasi pertemanan fb sekaligus secara otomatis dengan cepat. Trik yang akan saya bagikan membantu pengguna facebook agar tidak kesulitan dan menghemat waktu untuk mengkonfirmasi semua pertemanan yang sudah menumpuk hingga ribuan permintaan pertemanan lewat hp android. Jadi dengan menggunakan trik ini kalian tidak usah capek-capek untuk mengkonfirmasi teman satu per satu.

Tidak seperti kebanyakan trik yang tersedia di blog-blog lain, dimana cara yang digunakan dalam blog-blog tersebut menggunakan script auto konfirmasi pertemanan. Berbeda dengan cara yang akan dansverine gunakan, disini saya menggunakan sebuah tools yang membantu kalian untuk mengkonfirmasi teman hingga ratusan bahkan sampai ribuan dalam satu klik saja.

Trik tentang cara konfirmasi teman fb sekaligus terbaru ini sudah saya gunakan kurang lebih satu bulan dan akun yang saya gunakan masih aman-aman saja, jadi kalian tidak usah khawatir jika akun facebook kalian terkena banned, blokir dari facebook atau hal yang tidak diinginkan. Asalkan gunakan dengan bijak jangan sampai terlalu banyak karena bisa saja terdeteksi spam oleh mark zuckerberg.

Cara Konfirmasi Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus Terbaru 2019


Sebelum kita masuk ke tutorialnya sebaiknya kita siapkan tools yang akan kita gunakan. Silahkan download ekstensi Facebook Social Toolkit versi Premium. Lalu install dengan mengikuti langkah-langkahnya agar bisa menikmati fitur premium. Jika kita tidak meng-install tools tersebut maka harapan kalian untuk bisa konfirmasi teman fb sekaligus dengan satu klik tidak akan terwujud :v.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengkonfirmasi permintaan perteman fb sekaligus dengan chrome:

  1. Pastikan Toolkit for FB versi Premium kalian sudah terinstall di Chrome.
  2. Sekarang login facebook terlebih dahulu, wajib menggunakan Google Chrome.
  3. Selanjutnya masuk ke halaman Friend Request pada facebook. Caranya masuk ke link https://www.facebook/friend/request
  4. Pastikan akun facebook menggunakan setting Bahasa Inggris / English (US). Jika masih bahasa indonesia, silahkan ganti pada pengaturan bahasa.
  5. Setelah itu buka ektensi Facebook Social Toolkit Premium dengan cara mengklik icon FST yang berwarna biru yang ada di Chrome Menu.

  6. Lalu pilih Accept / Reject All Friend Request at Once.

  7. Setelah itu akan muncul opsi untuk mengkonfirmasi semua pertemanan atau menolak semua permintaan pertemanan. Pilih Accept All, untuk mengkonfirmasi semua pertemanan sekaligus dengan cepat.

  8. Tunggu hingga proses konfirmasi teman selesai.

  9. Sekarang kalian sudah berhasil konfirmasi pertemanan fb sekaligus secara otomatis lewat android dengan satu klik.


CATATAN:
Pastikan untuk melihat informasi tentang banyaknya request pertemanan sebelum dan sesudah, agar kita mengetahui apakah kita sudah berhasil atau tidak.


Jika masih belum berhasil silahkan cek sekali lagi langkah-langkahnya dengan teliti dan pastikan bahasa yang kalian gunakan pada akun facebook menggunakan bahasa English (US).

Demikian tutorial mengenai cara konfirmasi teman fb sekaligus dengan FB Social Toolkit Terbaru 2019. Semoga tutorial ini bisa membantu kalian agar tidak kerepotan untuk meng-konfirmasi permintaan pertemanan satu per satu yang jumlahnya ratusan atau bahkan sampai ribuan.

Baca artikel menarik lainnya tentang Facebook disini!

5 komentar untuk "Cara Konfirmasi Teman Facebook Sekaligus Terbaru"

  1. ternyata ada juga ta plugin FB untuk chrome ... bermanfaat sekali infonya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ekstensi di chrome memang lebih lengkap jika dibanding dengan mozilla firefox

      Hapus
    2. iya mas, extensi banyak pilihan ... satu lagi :) chrome lebih ringan dari browser lainnya ...

      Hapus
  2. hari ini tanggal 17 maret 2021 saya coba uda gak bisa min, biasa nya saya coba selalu berhasil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kira2 bagian yg mana gan yang error? Apa mungkin pluginnya yg error.. soalnya udh lama juga ngga diupdate

      Hapus