Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Revenant Bot AQWorlds - Alternative Le Bot and Grimoire



Sebelumnya dansverine sudah pernah membagikan bot aqw yang bernama Cetera Bot, Bot tersebut sudah banyak digunakan oleh player aqworlds karena memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh bot lain.

Revenant Bot adalah versi Lite dari Cetera Bot, Revenant memiliki tampilan desain UI yang sangat simple karena memang dirancang agar saat dijalankan di latar belakang lebih efesien dan juga hanya menggunakan jumlah CPU dan RAM yang sedikit. Revenant Bot AQWorlds juga memiliki banyak fitur-fitur bagus, sehingga penggunanya bisa Farm dengan cepat dan lebih efisien.

File bot Cetera (.cbot) yang dibuat menggunakan Cetera Bot kompatibel dengan Revenant karena Revenant masih menggunakan ekstensi file .cbot. Namun, mungkin ada kesalahan di sana-sini jadi berhati-hatilah saat kalian memuat file .cbot yang dibuat di Cetera.

Jika kalian ingin melakukan perubahan dan menjalankan bot, pastikan untuk selalu menyimpan perubahan terlebih dahulu dengan menyimpan bot (Save/Load). Jika kalian melakukan perubahan pada bot dan lupa untuk menyimpannya, maka kalian akan kehilangan semua proses karena ketika kalian mengklik Start, maka bot akan membaca bot yang dipilih dari List data yang sudah disimpan akan menimpa semuanya dengan itu. Maka dari itu sebaiknya jangan asal klik tombol Start saat bot manager dibuka.

Mengotak-atik "Drop Delay" dan "Bot Delay" di tab lanjutan ke-2 juga dapat menimbulkan masalah itulah sebabnya ditempatkan di advanced tab. Saya sarankan jangan mengotak-atik kedua tombol tersebut kecuali kalian tahu apa yang harus dilakukan.



Berikut ini beberapa fitur terbaru dan perbaikan untuk Revenant Bot AQWorlds Latest Fixed Version 2019. Dengan perbaikan ini revenant bisa digunakan kembali meskipun AE telah memblokir beberapa bot aqworlds.

  1. Rewrote combat code to fix a bug where the bot was stuck on "Kill Monster" Added "Disable Skill Animations" in Miscellaneous
  2. Added draggable item drops
  3. Added "insert mode" feature to the bot manager(enable it through a checkmark in the bot manager)
  4. When insert mode is enabled, any commands added will be placed above the selected command
  5. Renamed "Juggernaut" to "Taunt Monsters" to make it easier to understand what it does
  6. Fixed an issue where the bot would refuse to use skills when the class ranks up
  7. Fixed Login Stuck
  8. Latest Fixed Version Bot AQWorlds

Jika ingin mengerti fitur-fitur basic Revenant Bot kalian bisa membaca di forum mpgh disini

Nah itulah beberapa fitur dari Revenant Bot AQWorlds. Revenant bisa kalian gunakan sebagai alternatif jika Le Bot, Grimoire, Cetera, dan RBot kalian mengalami masalah. Jika kalian mengalami error saat membuka Bot AQW, silahkan baca artikel Cara Mengatasi Bot AQWorlds Error (Updated). Semoga dengan banyaknya bot yang dansverine bagikan dapat bermanfaat untuk kalian dalam bermain AQWorlds. Jika menurut kalian artikel ini bermanfaat silahkan share keteman-teman kalian.

Download Cetera Bot AQW - Fixed Login Stuck (UPDATED)
Download Revenant Bot AQW - Windows
Download Revenant Bot AQW - MAC

Posting Komentar untuk "Download Revenant Bot AQWorlds - Alternative Le Bot and Grimoire"