Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Cetera Bot AQWorlds Latest Fixed Version



Pada kesempatan ini Dansverine akan membagikan sebuah bot aqw yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif Le Bot maupun Grimoire. Fitur-fitur yang disediakan oleh Cetera Bot Latest Fixed ini hampir sama seperti Le Bot namun ada fitur tambahan, yaitu fitur yang ada di dalam Revenant Bot AQW.

Cetera Bot AQWorlds Latest Fixed Version

Akhir-akhir ini banyak sekali bot aqw yang mengalami stuck atau error tidak bisa dibuka dikarenakan terblokir oleh Artix Entertainment. Namun disini kita akan bagikan bot yang tidak stuck, dengan kata lain bot ini sudah di update dengan fitur fixed stuck loading.

Fitur Cetera Bot AQW New Update 2020


Berikut ini Fitur-fitur Cetara Bot yang tidak terdapat dalam Bot AQW lainnya.

Customize Name : dengan fitur ini kita bisa mengganti nama atau nickname tanpa harus menggunakan ACs. Namun nickname yang kita tambahkan hanya bisa dilihat oleh kita sendiri, bukan player lain.

Cosmetic Swfs : Fitur ini memungkinkan kita dapat menggunakan Item (Armor, Helm, Cape, Weapon, Pet, and Set Armor) milik player lain. Namun hanya kita saja yang dapat melihat set yang kita gunakan, player lain tidak bisa melihat.


Jika kalian masih bingung dalam menggunakannya disini dansverine akan membagikan tutorial tentang cara menggunakan Cometic Swfs dalam Cetera Bot Fixed Version 2019.

  1. Kalian harus dalam satu room dengan player yang ingin kita curi-setnya agar berhasil, jika tidak satu room maka tidak akan berhasil.
  2. Masukkan nickname player lain yang ingin kita curi set-nya. Misalnya saya akan mengcopy set milik player dengan nickname Zealotus.Selanjutnya pilih salah satu pilihan, kita bisa mencuri helm, cape, armor, weapon dan semua set-nya.
  3. Kalian bisa kreasikan sendiri dengan memilih salah satu item dari player lain yang cocok dengan set yang kalian inginkan.

Fake Messages : Fitur ini memungkinkan kita mengirimkan pesan yang nantinya akan di tampilkan di chat panel. Kita bisa merubah nickname, isi pesan dan juga jenis pesan yang terkirim, disitu terdapat beberapa jenis anatar lain Warning, Moderator, Server dan Guild.



Loaders : Jika di Bot AQW yang lain hanya terdapat load shop dan load quest saja, di dalam Cetera Bot Fixed Version tersedia tambahan fitur loader yaitu Hair Shop. Dengan ini kita bisa mengganti Hair tanpa harus pergi ke Shop.

Modify Text : Kita bisa merubah text pada jumlah ACs dan Gold, dan juga Level serta Nama Class yang kita gunakan.



Fitur Tambahan Cetera Bot AQWorlds


Itulah beberapa Fitur Cetera Bot yang tidak dimiliki oleh Bot AQWorlds lain. Berikut fitur tambahan dari Cetera Bot yang bisa kalian gunakan sebagai Alternatif Bot AQW.

  • Rewrote combat code to fix a bug where the bot was stuck on "Kill Monster"
  • Optimized UI for more performance
  • Gave Cosmetic Swfs & Miscellaneous UI a little more room to breathe
  • Added the Outfit Stealer in Cosmetic Swfs
  • Added "Disable Skill Animations" in Miscellaneous
  • Added quest reward item id grabber & drop rate checker in miscellaneous
  • Added draggable item drops
  • Added "insert mode" feature to the bot manager(enable it through a checkmark under bot settings)
  • When insert mode is enabled, any commands added will be placed above the selected command
  • Renamed "Juggernaut" to "Taunt Monsters" to make it easier to understand what it does
  • Fixed a rendering bug when having too many windows open
  • Fixed an issue where the bot would refuse to use skills when the class ranks up
  • Added a console command "cleanDropStack"
  • Updated flash player to the latest version
  • Fixed stuck login

Untuk lebih lengkapnya mengenai fitur-fitur yang ada pada Cetera Bot AQW kalian bisa membacanya di forum mpgh disini


Cetera dapat digunakan dalam sistem operasi Windows dan MAC. Jika kalian mengalami beberapa masalah saat menggunakan Cetera Bot di MAC. Kalian bisa buka Forum Bot AQWorlds untuk mengatasi masalah-masalah yang sering ditemukan.

Jika kalian mengalami masalah saat menggunakan Cetera Bot AQW, silahkan cek postingan Cara Mengatasi Bot AQWorlds Error / Tidak bisa dibuka (Grimoire, Le Bot, Cetera, Revenant, Carbon, dan RBot). Biasanya solusi untuk mengatasinya dengan Meng-update Flash Player ke versi terbaru.

Download Cetera Bot AQWorlds New Update 2020


Download Cetera New Update 2020 (Working)


Download Le Bot 10 New Update 2020 (Working)

Download Grimoire New Update 2020 (Working)

Berikut adalah video singkat mengenai fitur-fitur yang ada dalam Cetera Bot AQW:



Penutup


Demikianlah ulasan mengenai Cetera Bot yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif bot aqw grimoire, le bot, revenant, rbot, dan carbon. Jika merasa artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman kalian. Jika tertarik untuk menggunakannya kalian bisa mendownload Cetera bot aqw lewat link download dibawah.

3 komentar untuk "Download Cetera Bot AQWorlds Latest Fixed Version"

  1. Ini cara downloadnya gimana sih gan kok malah ke arah winrar dah di coba ber kali kali

    BalasHapus