Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Krishand GL - Software Akuntansi Terbaik


Perkembangan teknologi saat ini sangat berkembang pesat hampir di semua segi kehidupan tak terkecuali dalam hal bisnis dan ekonomi. Dengan memanfaatkan teknologi saat ini, banyak perusahaan yang mengalami perkembangan dalam bisnisnya. Salah satunya dikarenakan oleh software-software yang dapat membantu mengelola administrasi bisnis yang Anda jalankan. Dalam hal ini yaitu Software Program Akuntansi.

Software Akuntansi adalah program aplikasi komputer yang dirancang untuk mempermudah pekerjaan akuntan dalam pencatatan transaksi. Biasanya software ini dikembangkan oleh perusahaan itu sendiri atau dibeli dari perusahaan lain yang menyediakan untuk digunakan dalam mengelola administrasi dalam sebuah perusahaan.

Software pengelola keuangan dan akuntansi merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan. Hal ini terjadi dikarenakan semakin besar perkembangan perusahaan maka akan semakin banyak laporan keuangan dan akuntansinya untuk dilaporkan kepada atasan. Biasanya jika dikerjakan secara manual akan membutuhkan banyak tenaga dan waktu. Berbeda jika dalam menyusun laporan keuangan dibantu dengan program akuntansi, seorang akuntan pasti bisa lebih cepat dalam menyusun sebuah laporan keuangan perusahaan. Maka dari itu sebuah perusahaan wajib memiliki software akuntansi terbaik.

Saat ini sudah banyak sekali pengembang yang menawarkan software akuntansi mereka, tetapi hanya ada sedikit perangkat lunak yang benar-benar bagus untuk perusahaan Anda, maka dari itu Anda harus cermat dalam memilih sebuah software akuntansi untuk perusahaan Anda, terutama dalam memilih Fitur yang tersedia dan harga yang murah.

Adapun software akuntansi yang dimaksud diatas yaitu Krishand General Ledger yang merupakan sebuah software terbaik untuk mengolah data keuangan dengan cepat, tepat dan akurat. Selain itu, tidak memerlukan keahlian komputer tinggi untuk dapat menggunakan software akuntansi terbaik ini. Salah satu kelebihan dari software ni adalah gabungan dari pencatatan jurnal komersial dan fiskal sekaligus dalam satu satu program. Dengan begitu, memudahkan seorang akuntan dalam mempersiapkan jurnal koreksi untuk keperluan laporan keuangan akhir tahun.

Krishand GL menggunakan metode pencatatan double entry sehingga dapat digunakan secara multi cabang, multi user, dan multi currency. Selain itu dapat mengnput jurnal beberapa periode sekaligus tanpa harus menutup periode yang sedang berjalan dan Format tampilan laporan keungan dapat disetup sendiri oleh user sehingga Anda dapat menghasilkan laporan keuangan yang tampilannya berbeda, tergantung pihak yang menerima laporan tersebut. Laporan yang dihasilkan juga dapat diekspor ke Microsoft Excel dengan hasil yang rapi.

Software Akuntansi ini telah digunakan oleh ratusan perusahaan yang ada di Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak yang menggunakan software yang satu ini. Produk yang sudah dikeluarkan oleh Krishand bukan cuman ini saja, namun ada banyak software yang dikeluarkan diantaranya Krishand PPN , Krishand PPH 21, Krishand Witholding Tax yang merupakan software database untuk membantu membuat laporan-laporan pajak. Dan ada juga Krishand Absensi dan Krishand Payroll yang merupakan Software untuk membantu membuat laporan absensi dan penggajian karyawan perusahaan Anda. Harga software akuntansi ini juga sangat murah dan terjangkau untuk semua perusahaan dari berbagai jenis bidang.

Kelebihan Software Krishand General Ledger


Berikut ini beberapa kelebihan dari software Krishand GL Accounting yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memilih software yang tepat untuk perusahaan Anda.

Tampilan Sederhana dan Mudah Digunakan


Dengan dirancang agar desain menjadi sesederhana mungkin sehingga pengguna dapat mengoperasikannya dengan mudah, sehingga tidak perlu keahlian komputer yang tinggi untuk dapat mengopersikan software akuntansi terbaik yang satu ini.

Banyak Laporan yang Bisa Dihasilkan


Software Akuntansi Krishand GL Accounting mampu menghasilkan laporan untuk perusahaan Anda, diantaranya Bukti Jurnal, Buku Harian Kas, Buku Besar, Neraca Saldo, Scontro, Staffel, Rugi, Arus Kas, Rasio Keungan, Rekap Saldo Key Analysis dan Saldo Perkiraan serta laporan-laporan yang lain untuk keperluan internal perusahaan Anda.

Software Selalu Update


Tidak seperti software akuntansi yang lain yang pengembangnya sudah tidak melalukan update pada perangkat lunaknya. Krishand General Ledger Accounting selalu melakukan update pada software atau perangkat lunak mengikuti peraturan perpajakan yang terbaru. Sehingga Anda tidak usah khawatir jika terjadi dalam perhitungan pajak menggunakan Software ini.

Fitur Lengkap


Meskipun dikenal sebagai software khusus untuk membuat laporan pajak. Krishand GL menyediakan fitur yang tidak dimiliki oleh software lain. Berikut fitur-fitur Krishand General Ledger.

Dengan adanya ulasan diatas, sudah tidak diragukan lagi bahwa software Krishand General Ledger merupakan Software Akuntansi terbaik saat ini dengan harga software yang sangat murah dan terjangkau.

2 komentar untuk "Review Krishand GL - Software Akuntansi Terbaik"

  1. Pekerjaan akuntansi pun jadi semakin mudah dengan software ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang inilah gunanya software akuntansi supaya membantu pekerjaan seorang akuntan

      Hapus