Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Merubah Nickname Keren dan Unik di Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends


Semua pemain game online pasti pernah menemukan player atau akun dengan nickname yang unik. Namun tidak semua orang tahu bagaimana caranya untuk membuat nickname unik seperti itu di Free Fire, PUBG MOBILE, dan Mobile Legends. Padahal untuk membuat nickname unik seperti itu sangat mudah, kita cukup mengganti keyboard yang kita gunakan karena hanya memiliki font yang biasa.

Nah untuk membuat font unik dan keren untuk nickname game, kalian bisa menggunakan FancyKey Keyboard. FancyKey Keyboard adalah keyboard yang menyediakan 70 font yang unik dan 3200 emoji dan emoticon. Selain tampilan yang bisa di modifikasi, FancyKey Keyboard juga memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh keyboard lain dan FancyKey tidak menggunakan informasi pribadi penggunanya saat digunakan untuk mengetik tetapi hanya membuat prediksi kata-kata yang akan kalian ketik selanjutnya.

Meskipun Dansverine tidak menyukai nickname dengan model font yang rumit seperti ini. Akan tetapi Dansverine akan tetap membagikan tutorial cara membuat nickname keren dan unik. Tak perlu kalian tanya kenapa, karena jawabannya sudah pasti untuk ESNESDA. (dibalik :v)

Perlu kalian ketahui, untuk mengubah nickname di Free Fire, PUBG dan Mobile Legends kalian harus membayar dengan membeli diamond atau dengan menggunakan Rename Card. Jadi sebelum melanjutkan tutorialnya alangkah baiknya kalian sudah menyiapkan diamond untuk dapat mengubah nickname menjadi unik dan keren.

Cara Merubah Nickname Keren dan Unik di Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends


  1. Download dan Install aplikasi FancyKey Keyboard melalui Google Play Store atau melalui link berikut: DOWNLOAD
  2. Buka aplikasi KancyKey Keyboard, kemudian aktifkan aplikasi ini. Dengan cara tekan tombol yang ada di menu aplikasi FancyKey. Maka akan secara otomatis masuk ke pengaturan android. Kemudian aktifkan toggle pada menu Keyboard virtual yang tersedia di Pengaturan Android. Kalian bisa melihat gambar dibawah agar lebih jelas.

  3. Lalu ubah pengaturan keyboard default menjadi FancyKey Keyboard. Caranya tekan tombol Alihkan ke Papan Ketik FancyKey, lalu pilih Emoji & GIF FancyKey. Maka sekarang FancyKey Keyboard sudah bisa digunakan.

  4. Untuk mengubah Font menjadi Keren dan Unik tekan menu Font Keren atau icon seperti huruf F pada pengaturan FancyKey Keyboard. Pilih salah satu jenis font lalu sekarang tinggal masukkan nickname pada kolom yang tersedia.
  5. Jika Keyboard FancyKey sudah bisa digunakan. Sekarang kalian tinggal ganti nickname game Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends.
  6. Jika kalian bingung bagaimana cara mengubah nickname, silahkan buka profile akun game kalian. Biasanya pada menu nickname ada icon untuk mengubahnya. Silahkan tekan icon tersebut lalu masukkan nickname yang baru.

Tidak semua model font bisa dipakai untuk membuat nickname game yang keren dan unik, jadi saran saya sebaiknya pilih model font yang lain. Meskipun nama menggunakan font yang keren tidak akan mengubah dari nub player menjadi pero player. Tapi dengan banyaknya player nub, saya lebih mudah untuk mendapatkan winstreak. Jadi saya berterima kasih kepada semua Nub Player khususnya Indonesia hehehe.

Demikianlah cara merubah nickname keren dan unik di Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legends. Semoga yang saya tulis disini bermanfaat dan tips ini bekerja dengan baik. Jangan lupa share ke sosial media jika menurut kalian artikel ini bermanfaat.

2 komentar untuk "Cara Merubah Nickname Keren dan Unik di Free Fire, PUBG, dan Mobile Legends"

  1. Waini game kesukaan anak saya, PUBG, Fornite dan freefire

    BalasHapus
  2. Pantesan banyak yang nickname-nya unik-unik ya, ternyata pake fancy keyboard

    BalasHapus