Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Masuk dan Terhubung Hotspot WiFi tanpa Password di Android


Kali ini Dansverine akan membagikan tutorial tentang bagaimana Caranya Membobol / Mengakses / Konek Hotspot WiFi yang terkunci tanpa harus memasukkan password. Dengan cara ini kalian tidak perlu mengetahui password wifi untuk konek karena dengan menggunakan trik ini, HP android kalian akan secara otomatis terhubung dengan Hotspot Wi-Fi tanpa harus memasukkan password.

Akses Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan wajib, terutama untuk orang yang hidup dikota-kota besar. Akses internet bisa kita dapatkan dengan membeli sebuah paket internet dari Operator Seluler penyedia layanan internet atau bisa dengan memanfaatkan Wi-Fi untuk bisa berinternetan.

Meski kita bisa memanfaatkan Wi-Fi untuk berinternetan. Namun terkadang tidak semua Hotspot Wi-Fi dapat terhubung dengan mudah karena kebanyakan Wi-Fi sudah dilindungi dengan password oleh pemiliki wifi. Untuk membobol dan mengakses hotspot wifi yang terkunci kita bisa gunakan trik yang nantinya akan Dansverine bagikan.

Cara Mengakses Wi-Fi tanpa Password (Otomatis Terhubung)


Disini kalian bisa menggunakan 2 Aplikasi untuk Terhubung Wifi secara otomatis rekomendasi dari Dansverine yaitu WiFi Master Key dan AndroDumpper.

1. Wifi Master Key

Dengan menggunakan Wifi Master Key selain bisa konek wifi tanpa password kita juga bisa melihat lokasi hotspot disekitar area. Ini sangat mempermudah kalian untuk mengetahui lokasi hotspot yang Enak dan Nyaman.

1. Pertama, Download dan Install aplikasi WiFi Master Key di Google Play Store (Android / IOS)
 
2. Kemudian Buka aplikasi Wifi Master Key, lalu aktifkan WiFi kalian. Secara otomatis aplikasi tersebut akan mencari Hotspot Wi-Fi terdekat.

 3. Selanjutnya jika kalian melihat ada ikon tombol kunci di salah satu Hotspot WiFi yang terdeteksi tadi. Artinya proses hack sudah selesai dan password Wi-Fi sudah tersimpan, jadi kalian bisa mengaksesnya secara langsung dengan Hotspot WiFi yang sudah di hack tadi.


Itulah cara masuk hotspot wifi tethering yang terkunci tanpa password dengan mudah menggunakan aplikasi wifi master key. Selain bisa konek wifi secara otomatis, Wifi Master Key juga terdapat fitur WiFi Map yang memudahkan pengguna untuk mengetahui lokasi hotspot wifi yang ada di sekitar area.

Cara Konek WiFi Otomatis di Android Tanpa Password

 

2. AndroDumpper

Jika menggunakan aplikasi di atas belum berhasil, kalian bisa coba menggunakan aplikasi berikut untuk membobol hotspot wifi yang terkunci dengan android. Sebelum masuk ke tutorialnya pastikan kalian sudah berada di lokasi yang tersedia jaringan wifi.

1. Download dan Install aplikasi AndroDumpper, kalian bisa mendownload lewat Play Store atau Link Download ini

2. Kemudian buka aplikasi AndroDumpper maka secara otomatis mendeteksi jaringan Wifi yang tersedia di sekitar.


3. Pada jaringan Wifi yang jadi Target kalian, Pilih Try Connect, jika muncul pemberitahuan, pilih saja Continue.

4. Lalu akan muncul 2 pilihan, pilih saja No Custom Pin.

5. Tunggu beberapa saat hingga proses koneksi wifi otomatis selesai. Proses ini biasanya hanya sekitar 10 – 30 detik saja.
 6. Jika berhasil, maka akan muncul pemberitahuan Connection Succeeded. Sekarang kalian sudah terhubung secara otomatis ke Hotspot Wifi tanpa harus memasukkan password.

7. Sekarang kalian bisa mengakses internet sepuasnya tanpa takut disconnect. Berikut bukti screenshoot mengenai cara membobol wifi tanpa harus memasukkan password

Kekurangan menggunakan cara ini adalah kalian tidak bisa tahu password wifi meskipun bisa konek, karena aplikasi diatas hanya dapat menghubungkan secara otomatis langsung terhubung. Tapi memang tujuannya untuk terhubung dengan WiFi bukan untuk mengetahui passwordnya. Karena jika sudah terhubung dengan wifi, password wifi sudah tidak berguna lagi.

Demikian trik mengenai cara membobol masuk hotspot wifi tethering tanpa password. Semoga apa yang Dansverine bagikan dapat bermanfaat bagi kalian semua terutama untuk yang sedang ingin terkoneksi dengan Wifi tanpa harus memasukkan password. Dan jika menurut kalian artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman kalian agar dapat masuk hotspot wifi tanpa password.

2 komentar untuk "Cara Masuk dan Terhubung Hotspot WiFi tanpa Password di Android"