Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Ribuan Akun Facebook tanpa Verifikasi Nomor Telepon


Kemudahan dalam berkomunikasi menggunakan facebook merupakan salah satu faktor yang menjadikan facebook menjadi sosial media populer di kalangan masyarakat indonesia. Di Play Store facebook saat ini sudah diunduh oleh 1 miliar penduduk indonesia. (Baca: Cara Konfirmasi Teman FB Sekaligus Banyak)

Kemudahan pembuatan akun facebook juga salah satu faktornya karena kita bisa membuat akun facebook baru hanya dengan menggunakan 1 email saja untuk membuat ribuan akun facebook baru. Untuk para pe-bisnis di facebook atau spammer trik ini sangat berguna untuk membuat ribuan akun facebook baru.

Untuk membuatnya kalian perlu akun blogger, untuk cara pembuatannya silahkan search di google. Akun blogger memiliki email yang dapat menerima pesan dari email lain, artinya kita bisa memanfaatkan email blogger untuk mendaftar akun facebook yang baru tanpa perlu verifikasi nomor telepon. (Baca: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dinon-aktifkan)

Jika cara diatas masih belum berhasil kalian bisa gunakan cara kedua yaitu dengan cara verifikasi akun facebook menggunakan temporay mail. Dengan temporary mail kita bisa memverifikasi akun tanpa memerlukan nomor telepon, cara membuatnya pun sangat mudah yaitu dengan menuliskan nama email saja yang nantinya email tersebut akan kita gunakan sebagai email verifikasi.

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Verifikasi Nomor Telepon Terbaru

Sebelum melanjutkan tutorialnya kalian perlu mempersiapkan bahan-bahan untuk pembuatan ribuan akun fb baru.

  1. Akun Gmail
    Akun Gmail ini nantinya akan digunakan sebagai syarat untuk membuat akun blogger.
  2. Akun Blogger
    Akun Blogger disini akan digunakan sebagai email untuk memverifikasi kode saat membuat akun facebook baru.

Cara Membuat Ribuan Akun Facebook dengan Email Blogger

Setelah semua bahan diatas sudah disiapkan, langkah selanjutnya adalah menyeting pengaturan pada akun blogger agar blog tersebut berfungsi sebagai akun email saja. Untuk membuat ribuan akun facebook baru dengan cepat kalian perlu membuat akun blogger sebanyak-banyaknya.

Berikut ini langkah-langkah setingan pada akun blogger agar berfungsi sebagai akun email saja, pastikan kalian tidak melewati atau menambahkan langkah-langkah dibawah ini:

1. Membuat Akun Email Blogger


Yang harus kita lakukan pertama adalah membuat blog agar tidak terindex oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan Geevv. Dikarenakan akun blog ini hanya akan digunakan sebagai email saja.

Pada dashboard blogger, Pilih Menu Setelan lalu pilih Dasar, kemudian klik edit.



Kemudian pada Privasi, pilih Tidak pada Kedua opsi tersebut. Kemudian klik Simpan Perubahan.




Pada menu Dasar, Scroll kebawah kemudian pada menu Pembaca Blog, klik Edit. Lalu ubah dari Publik menjadi Pribadi-Khusus penulis blog. Kemudian klik Simpan Perubahan.


Pada menu Email. Masukkan nama yang akan dijadikan sebagai nama Email untuk mendaftar ke Facebook pada opsi Mempublikasi entri menggunakan Email. Kemudian pilih Simpan email sebagai draft entry. Lalu pilih Simpan setelan jika sudah selesai.


Jika pembuatan email blogger sudah selesai, selanjutnya yaitu membuat akun facebook baru seperti biasa dengan menggunakan Email yang sudah kalian buat tadi.

2. Mendaftar Akun Facebook Baru


Buat akun facebook seperti biasanya yaitu dengan mengisi kolom nama, password, tanggal lahir , jenis kelamin dan Email menggunakan email blogger yang sudah dibuat tadi.



Kemudian pada proses verifikasi akun, kalian diperintahkan untuk mengisi kode verifikasi. Silahkan lihat kode verifikasi tersebut pada menu Postingan blogger. Disitu akan terdapat pesan yang berisi kode verifikasi dari facebook.

Masukkan kode verifikasi tersebut pada facebook. Lalu akun facebook baru sudah selesai dibuat.

3. Membuat Ribuan Akun Facebook baru dengan Mudah dan Cepat


Untuk cara membuat ribuan akun facebook baru, kalian cukup mengganti nama Email pada pengaturan Blogger.

Caranya pada menu Setelan, pilih Email. Lalu pada menu mempublikasikan entri menggunakan email, ganti nama akun email blogger sesuka kalian.

Disini dansverine hanya menambahkan angka untuk memudahkan pembuatan email selanjutnya. Jika sudah selesai klik Simpan setelan dan Email siap digunakan untuk membuat akun facebook baru.

Untuk membuat akun facebook sebanyak-banyaknya kalian perlu membuat 1 user baru pada browser agar tidak terdeteksi spam oleh facebook atau sebaiknya gunakan anti sesi pada akun facebook yang baru agar tidak mudah terbanned oleh facebook dengan menggunakan cara membuat akun facebook anti sesi/anti banned.

Cara Membuat Ribuan Akun Facebook dengan Temporary Mail

Untuk membuat banyak akun facebook kita bisa gunakan Temporary Mail agar kita tidak perlu menggunakan Nomor telepon untuk mendaftar facebook. Simak ulasan berikut dan pastikan tidak melewati satupun step-nya:

1. Membuat Temporary Email.


Untuk membuat temporary email, silahkan buka link ini , Kemudian masukkan nama email yang akan dijadikan email verifikasi facebook kalian.


2. Daftar Facebook dengan menggunakan Tab Incognito Browser atau Private Window.

Caranya klik pengaturan pada Browser Google Chrome/Mozilla, kemudian pilih New Private Window. Cara ini dilakukan agar terhindar dari deteksi spam facebook, jadi kita bisa membuat akun facebook tanpa takut terkena spam dari facebook. (Baca: Cara Menghapus Semua Teman Sekaligus dengan Cepat)

Daftar facebook seperti biasa dengan memasukan identitas akun, kemudian isikan email (temporary email) yang sudah kalian buat tadi.



Jika facebook menginginkan kode verifikasi, masuk pada Temp-Mail lalu tekan Refresh pada menu, lalu masukkan kode verifikasi yang sudah diterima pada email tersebut. Kalian juga bisa langsung menekan pilihan “Konfirmasi Akun Anda” pada Temp-email dan akun facebook kalian sudah bisa digunakan.


Berikut ini hasil akun facebook yang berhasil didaftarkan dengan menggunakan temporary email


Jika kalian ingin membuat akun fb sebanyak-banyaknya silahkan ulangi langkahnya dari awal dan pastikan kalian menggunakan Tab Private Window yang baru.

Jika kalian terdeteksi spam oleh facebook kalian bisa mengganti perangkat misalnya Smartphone, Laptop/PC. Kalian juga dapat menghindari masalah ini dengan mengganti IP Address pada komputer kalian dengan menggunakan VPN, untuk menggunakan VPN kalian bisa gunakan HMA Pro VPN karena mempunyai fitur yang lengkap dan juga menyediakan Server dari berbagai Negara.

Demikianlah artikel mengenai Cara Membuat Ribuan Akun Facebook Baru dengan Mudah dan Cepat tanpa perlu membuat Email baru dan tanpa verifikasi nomor telepon. Dengan menggunakan trik ini dansverine berharap dapat membantu kalian untuk mendaftar fb tanpa verifikasi no telepon dan sebaiknya gunakan dengan bijak, jangan digunakan untuk membuat akun-akun penyebar hoax maupun akun yang sifatnya mengadu domba.

















Tags: Cara Membuat Ribuan Akun Facebook tanpa Verifikasi Nomor Telepon, Cara Membuat Ribuan Akun Facebook tanpa Nomor HP, Cara Membuat Ribuan Akun Facebook tanpa Verifikasi Email, cara daftar facebook tanpa email dan nomor hp, daftar fb tanpa email dan no hp, cara bikin fb tanpa nomor dan email, cara daftar facebook tanpa kode konfirmasi, cara membuat banyak akun facebook 2018, cara membuat 1000 akun facebook, cara membuat banyak akun facebook 2018, cara daftar facebook tanpa email dan nomor hp, Trik Cara Daftar Facebook Tanpa Kode Verifikasi SMS Terbaru, Membuat 1000 Akun Baru Facebook Tanpa Nomer Hp, Cara Membuat Ribuan Akun Fb Tanpa Verifikasi Email, cara membuat banyak akun Facebook sekaligus, cara membuat 1000 akun facebook, daftar fb tanpa email dan no hp

10 komentar untuk "Cara Membuat Ribuan Akun Facebook tanpa Verifikasi Nomor Telepon"

  1. Kalau di android masih paake mode penyamaran masih kedetek pihak fb solusinya bagaimana min 😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fb tetap meminta kita utk mengisi no HP, selain itu siap2 kena checkpoint.

      Hapus
  2. Kalau bisa sertawan w.a mu min biar bisa lebih banyak saya tanya" nya

    BalasHapus