Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Agar Akun Facebook Tahan Report/Banned (Anti Sesi dan Anti Hack)


Facebook yang merupakan sosmed paling populer di indonesia, saat ini sudah mencapai 1 miliar pengguna di indonesia. Pengguna bebas bisa mengekspresikan diri melalui update status mereka, namun tidak banyak orang yang tidak suka dengan curahatan hati kita.


Hal tersebut yang mengakibatkan akun facebook kita terkena report / dinon-aktifkan atau hanya memblokir saja. Jika akun kita terkena report biasanya saat login kita harus melewati proses verifikasi, biasanya dengan menebak foto teman, komentar terakhir, tanggal lahir, dan juga nomor telepon.


Untuk itu dansverine akan membagikan trik Cara Agar Akun Facebook Tahan Report/Banned yang memungkinkan akun kalian tidak gampang/mudah terkena report, atau bisa disebut juga anti sesi facebook. Trik ini sangat membantu kita agar tidak perlu repot-repot untuk memverifikasi jika akun fb kita terkena report dari orang-orang yang tidak menyukai postingan kita.


Namun, cara ini tidak sepenuhnya work 100%, karena ada kemungkinan akun facebook kita dinon-aktifkan secara permanen oleh Facebook karena menerima report yang terlalu banyak. Jika akun kalian sudah dinonaktifkan oleh fb, kalian bisa baca trik cara mengembalikan akun facebook yang dinonaktifkan terbaru yang sudah saya tulis sedetail-detailnya.


Cara Agar Akun Facebook Tahan Report/Banned (Anti Sesi dan Anti Hack)


1. Masuk / Login ke Facebook dengan akun kalian. Kemudian buka Pengaturan lalu pilih menu Keamanan dan Info Masuk


2. Kemudian pada menu Pilih Teman untuk dihubungi jika Anda tidak bisa masuk, pilih Edit. Kemudian tambahkan 3-5 teman Anda di Facebook, setelah itu klik Konfirmasi. Saya sarankan untuk menambahkan teman terdekat kalian atau keluarga.


Kemudian Pilih Kontak Terpercaya



Lalu masukkan 3-5 teman yang kalian percaya, jadi jika kalian mengalami masalah pada akun fb kalian bisa meminta bantuan ke 5 teman tersebut.



3. Selanjutnya scroll kebawah hingga menemukan judul opsi Dapatkan peringatan tentang masuk tidak dikenal. Pada opsi Notifikasi, silahkan pilih Dapatkan Pemberitahuan. Selanjutnya klik Simpan Perubahan.


Pilih Dapatkan Pemberitahuan, pada opsi Notifikasi



Setelah semua langkah diatas sudah selesai, kalian tidak perlu khawatir lagi akun kalian terkena report atau sesi oleh facebook. Cara ini juga berguna ketika akun fb kalian terkena hack, kalian bisa memulihkan akun tersebut.


Perlu kalian ketahui, tidak semua akun work dengan cara ini (anti sesi dan anti report), biasanya cara ini work pada akun yang sudah lama, tapi tidak ada salahnya kalian mencoba cara ini mengamankan akun dan untuk berjaga-jaga barangkali akun fb kalian terkena report.

Penutup


Itulah ulasan mengenai Cara Agar Akun Facebook Tahan Report/Banned (Anti Sesi dan Anti Hack). Semoga dapat membantu untuk mengamankan akun facebook kalian agar anti sesi, anti hack, dan tahan report. Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan share ke teman-teman kalian agar dapat menambah banyak wawasan.

6 komentar untuk "Cara Agar Akun Facebook Tahan Report/Banned (Anti Sesi dan Anti Hack)"

  1. Nice info.. Saya pernah ngalamin kena report. Memang ribet sekali melewati verifikasinya.

    BalasHapus
  2. Hah,apaan,tetep ae ga bisa..

    Pas login verifikasikan atau konfirmasikan akun anda.

    Pas ditekan malah refresh di aplikasinya.

    Lalu Cek Google Facebook,eh malah dinonaktifkan tanpa sebab.

    Pas Saya Ajukan Banding Malah Disuruh nunggu 30 hri kedepan,giliran verifikasi pake nomor hp yg sama malah valid..

    Facebook Aneh..

    BalasHapus
  3. wah psotingan mantap ini agar akun facebook aman dan nyaman digunakan

    BalasHapus
  4. Semoga aj ini bisa mmbantu, soalnya udh bbrapa akun fb ku d banned trus, ad juga yang ngehack... Anehnya, wktu prtama dftar akun aj, langsung d banned.. Hangus tiba2,kan aneh... Buat naik darah... 😁😜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu banyak bikin akun dalam 1 browser

      Hapus