Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download PUBG MOBILE LITE 0.5.0 for Android


Pada kesempatan kali ini dansverine.com akan membagikan game PUBG Mobile Lite Version. Pengembang dari game PUBG Mobile kini telah merilis versi LITE. PUBG MOBILE LITE dibuat terutama untuk perangkat hp yang spesifikasinya masih rendah. Ini cocok untuk versi android 4.0.3 atau lebih tinggi. Versi ini menggunakan RAM lebih sedikit, maka akan sangat cocok untuk kalian yang spek hp nya masih rendah. Game ini dibuat dengan Unreal Engine 4. Untuk Link Downloadnya silahkan Scroll sampai bagian paling bawah, namun sebaiknya kalian pahami dulu fitur-fitur baru yang terdapat pada Game PUBG MOBILE LITE ini.

PUBG MOBILE LITE memiliki gameplay yang sama seperti PUBG aslinya yaitu berjuang untuk bertahan hidup disebuah pula sampai hanya ada 1 pemain saja. Permainan ini akan lebih mudah jika kita sudah punya banyak senjata dan peralatan lainnya, karena didalam pulau tersebut ada banyak sekali senjata, peralatan dan kendaraan yang dapat kalian gunakan untuk melawan pemain lain. Berbeda dengan PUBG Mobile, PUBG MOBILE LITE ini berisi peta yang lebih kecil yang hanya dapat menampung 40 pemain saja, yang artinya hanya butuh sedikit waktu saja untuk memangkan game ini.

PUBG Mobile Lite for Android


Berikut ini beberapa fitur PUBG MOBILE LITE yang mungkin belum kalian rasakan sebelumnya:

1. Bertahan Hidup untuk Memenangkan Game


40 pemain yang ditampung disebuah pesawat akan diterjunkan dengan parasut ke pulau yang luasnya 2x2 km untuk bertahan hidup dan menjadi satu-satunya pemain yang masih hidup didalam pulau tersebut. Pemain harus mencari senjata, peralatan dan kendaraan untuk mengalahkan pemain lain yang dikelilingi oleh zona bermain menyusut. Maka bersiaplah untuk mendarat ditempat yang strategis dan terhindar dari banyak musuh dan jadilah orang terakhir yang hidup.

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio yang Imersif


Tidak diragukan lagi, Unreal Engine 4 dapat menciptakan pengalam visual yang sangat memukau yang kaya akan detailnya, efek gameplay yang sangat realistis, dan peta besar untuk Battle Royale. Ditambah lagi dengan audio yang berkualitas tinggi yang dapat menciptakan efek suara 3D yang imersif

3. Senjata Realistis


Didalam PUBG MOBIE LITE ini tersedia berbagai macam senjata api, senjata jarak dekat, senjata jarak jauh dan juga beberapa senjata lemparan yang sangat realistis dan lintasan perjalanan yang memberikan pemain untuk menembak, membunuh atau membakar lawan kalian.

4. Bergabung dengan Teman


Dengan bertahan dengan teman-teman kalian akan membuat game lebih seru dan pastinya akan melatih kekompakan kalian. Maka sebaiknya undang dan buatlah tim dengan teman-teman kalian dan rencanakan pertempuran yang realistis dengan menggunakan Voice Chat untuk lebih mudah membunuh lawan.

5. Lingkungan Gaming yang Adil


Berbeda dengan game lainnya, dalam PUBG MOBILE sangat jarang sekali cheater yang berkeliaran dalam game. Dengan menambahkan fitur Anti-Cheat game PUBG MOBILE LITE menjadi lebih seru dan lebih menyenangkan karena semua pemain bermain dengan adil. Maka dari itu, kalian jangan sekali-kali menggunakan cheat untuk bermain PUBG MOBILE.

Download PUBG Mobile Lite for Android:


DOWNLOAD SERVER 1 || APK
DOWNLOAD SERVER 2 || APK
DOWNLOAD SERVER 3 || XAPK


Untuk file downloadnya dansverine.com menyediakan 2 jenis yaitu XAPK dan APK untuk menginstall file XAPKi kalian bisa gunakan aplikasi bernama XAPK Installer yang bisa kalian download disini: Download XAPK Installer

Kesimpulan


Nah itulah ulasan mengani PUBG MOBILE LITE dari Dansverine.com yang semoga dapat membantu kalian dalam bermain PUBG MOBILE versi LITE. Kalian dapat meninggalkan review untuk PUBG MOBILE LITE sehingga Pemain yang belum pernah memainkan game ini tahu kelebihan dan kekurangan game ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang PUBG MOBILE LITE kalian bisa menghubungi pihak Tencent Game langsung.

Posting Komentar untuk "Download PUBG MOBILE LITE 0.5.0 for Android"