Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Memblokir Iklan pada Game tanpa Mematikan Data



Munculnya iklan saat bermain game memang sangat menggangu baik itu iklan tautan link, gambar, maupun video. Dengan mematikan koneksi internet atau mengaktifkan mode pesawat dapat mengatasi masalah tersebut, namun bagaimana jika game yang kita mainkan membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya? Tenang saja, Dansverine.com punya solusinya untuk menghilangkan iklan ketika bermain game android tanpa harus mematikan data. Keren bukan? Maka dari itu simak artikel ini sampai selesai ya.

Iklan bukan hanya muncul dalam website atau youtube saja, namun iklan juga dapat muncul diaplikasi dan game online diandroid. Iklan dalam sebuah aplikasi tentunya akan sangat menguntungkan bagi pengembang aplikasi atau game tersebut, namun juga sebaliknya iklan yang terlalu banyak juga sangat mengganggu penggunanya. Untuk menghilangkan iklan tersebut biasanya pengembang menyediakan versi berbayar (PRO) tapi kita diharuskan membayar atau membeli aplikasi/game online tersebut. Namun dengan cara ini, kalian bisa memainkan game sepuasnya tanpa harus khawatir akan munculnya iklan digame tersebut dan tanpa harus memiliki versi yang berbayar.

Cara Memblokir Iklan Game dan Aplikasi


Berikut ini cara untuk menghilangkan iklan yang muncul saat bermain game offline tanpa harus mematikan data.

1. Mengaktifkan Fitur Batasi Penggunaan Data


Fitur untuk membatasi penggunaan data untuk aplikasi biasanya hanya tersedia untuk android yang berOS update 5.0+. Fitur ini memberi kemudahan penggunanya dalam menghemat data dengan cara mencegah beberapa aplikasi mengirim atau menerima data di latar belakang. Aplikasi yang sedang digunakan dapat mengakses data, tetapi frekuensinya agak lebih jarang. Misalnya saja, gambar hanya akan ditampilkan setelah disentuh.

Untuk mengeceknya apakah Smartphone kalian support dengan fitur ini silahkan masuk ke Menu Pengaturan > KoneksiPenggunaan Data > Penghemat Data > Akses data tidak dibatasi. Saya menggunakan Asus Zenfone Max M1, Kemudian pilih aplikasi atau game yang ingin kalian matikan data dan menghilangkan iklannya.

Jika HP Kalian Xiaomi Masuk ke Pengaturan > Keamanan > Penggunaan Data > Batasi Penggunaan Data. Kemudian pilih Aplikasi atau Game yang ingin kamu hilangkan iklannya tanpa terkoneksi dengan internet, dengan cara mencentang atau mengaktifkannya.


Jadi, dengan mengaktifkan fitur batasi penggunaan data kalian bisa membuka aplikasi atau game offline tanpa khawatir muncul iklan dan tidak lemot atau patah-patah meski data seluler diaktifkan. Namun jika kalian tidak menemukan fitur ini dihp android kalian, kalian bisa mencoba cara dibawah.

2. Blokir iklan diaplikasi dan game dengan Aplikasi NoRoot Firewall



Menghapus iklan tidak harus dengan menonaktifkan Data Selular atau Wi-Fi maupun Mematikan Airplane Mode atau Mode Pesawat. Dengan membatasi penggunaan data atau dengan menggunakan Aplikasi penghapus iklan bernama NoRoot Firewall.

Aplikasi firewall berfungsi untuk memblokir jaringan internet yang terhubung pada suatu aplikasi atau games tertentu di smartphone Android. Dengan terputusnya koneksi internet pada game tertentu, maka iklan pada game tersebut tak akan lagi muncul.

Fungsi dari aplikasi NoRoot Firewall yaitu untuk memblokir data internet yang terhubung dengan aplikasi atau game dihp android. Iklan pasti tidak akan muncul lagi karena tidak adanya koneksi internet pada suatu aplikasi/game.
Kalian bisa mendownload aplikasi NoRoot Firewall langsung dari Google Play Store ataupun Menggunakan link Berikut: DOWNLOAD 1 || DOWNLOAD 2

3. Menghilangkan Iklan dengan Membeli Aplikasi/Game Versi PRO



Apabila kalian ingin mensupport Developer aplikasi/game tersebut alangkah baiknya dengan cara membeli versi berbayarnya. Karena selain mendukung developernya untuk terus mengembangkan aplikasi atau game tersebut kalian juga terbebas dari iklan dalam menggunakannya.

Apabila game online/offline yang kalian mainkan tersebut sangat menyenangkan atau aplikasinya sangat membantu dan memuaskan, membeli versi PRO bukanlah hal yang merugikan bagi kalian melainkan sama-sama diuntungkan baik pengembang maupun penggunanya.


4. Block Iklan dengan Menggunakan Game MOD atau Versi Crack


Game yang sudah di MOD saat ini sudah sangat banyak bertebaran di internet, selain gratis dengan menggunakan Game yang sudah di MOD semua fitur dalam game tersebut akan terbuka terutama Iklannya, Namun tak banyak juga pengembang Game Mod masih juga menyediakan iklan dalam aplikasi/game yang sudah ia modifikasi.

Menggunakan Aplikasi/Game versi Crack atau MOD memang ilegal tapi tidak ada salahnya kita untuk mencobanya, hanya untuk mengetahui kelebihan game/aplikasi versi pro. Jadi jika dirasa memuaskan kalian bisa membelinya secara resmi lewat Play Store. Situs untuk mendownload aplikasi/game mod diantaranya: Apkpure, ReXdl, dan lainnya.

Namun Game/Aplikasi MOD ini rentan terkena Virus. Virus ini dapat mengurangi tingkat keamanan Smartphone kalian, bisa saja tersebar difile yang menyebabkan data-data file hilang ataupun kinerja smartphone yang semakin melambat. Disini saya hanya untuk membagikan pengetahuan saja.
Jadi, pikirkan baik-baik untuk menggunakan cara ini. Lebih baik membeli yang versi bebas iklan ataupun kalian bisa mencari aplikasi/game yang sejenis yang bebas iklan.

5. Aktifkan Mode Pesawat atau Mematikan Data Selular



Tidak bisa dipungkiri, jika kalian masih gagal untuk menghilangkan iklan pada aplikasi ini merupakan cara yang paling ampuh untuk menghilangkan iklan yang ada dalam aplikasi atau game yaitu dengan cara mematikan data selular. Karena iklan hanya akan muncul jika hp android kalian terhubung dengan internet saja. Jadi jika game yang kalian mainkan mode offline maka sebaiknya nonaktifkan wi-fi atau data selular untuk mencegah munculnya iklan dalam game atau aplikasi. Kalian juga bisa mencoba trik cara internatan gratis di mode pesawat (Airplane Mode).

Penutup


Nah itulah sedikit pembahasan tentang tutorial cara untuk menghilangkan iklan ketika bermain game tanpa harus mematikan data. Kalian bisa mencoba dengan membatasi penggunaan data aplikasi kemudian mendownload aplikasi bernama NoRoot Firewall, ataupun membeli game/aplikasi versi lengkap atau versi pro.

Jika dirasa artikel ini membantu, support kami untuk terus membagikan tutorial-tutorial yang lain dengan cara meng-share ke teman-teman kalian atau lewat medsos kalian.

Related Keyword: Cara Menghilangkan Iklan Ketika Bermain Game/Aplikasi tanpa Harus Mematikan Data, Cara hilangkan iklan tanpa mematikan data internet, cara hilangkan tanpa mode pesawat, cara hilangkan iklan dengan batasi penggunaan data, cara menghilangkan iklan saat bermain game online, cara menghilangkan iklan di game online, cara menghilangkan iklan di game android tanpa root, cara menghilangkan iklan di mobile legend, cara menghilangkan iklan pada game online, cara menghilangkan iklan di game online android, cara agar tidak ada iklan saat main game, cara menghilangkan iklan di hp android tanpa aplikasi, cara menghilangkan iklan di hp xiaomi, cara menghilangkan iklan di hp samsung, cara menghilangkan virus iklan di android, cara menghilangkan iklan di whatsapp, cara menghilangkan iklan startapp, cara menghilangkan iklan di hp vivo y71, aplikasi blokir iklan tanpa root, cara menghilangkan adware, cara menghilangkan tayangan iklan di internet, cara menghilangkan iklan system tools android, cara menghilangkan iklan di whatsapp, cara menghilangkan iklan di musixmatch, cara menghilangkan iklan di hp tanpa aplikasi, cara menghilangkan iklan di aplikasi viki, cara menghilangkan iklan di iflix indihome, menghilangkan iklan aplikasi android, adguardmoney cube tanpa iklan, cara menghilangkan iklan startapp, cara menghilangkan iklan di hp vivo y71, aplikasi blokir iklan tanpa root, hp sering iklan, adguard premium, cara menghilangkan iklan dengan apk editor, aplikasi penghilang iklan root, ad plus apk,cara menghilangkan iklan di hp xiaomi, cara menghilangkan iklan di youtube, aplikasi penghapus iklan, cara menghilangkan iklan di chrome android, cara menghilangkan iklan di google chrome pc, aplikasi blokir iklan di pc, cara blokir situs iklan di android, adblock plus apk, adaway apk, cara menggunakan adaway, blokir iklan, iklan berbasis minat, ekstensi untuk menghilangkan iklan, cara melewati iklan saat download, g co bantuaniklan, cara menghilangkan adware, cara menghilangkan tayangan iklan di internet, cara menghilangkan iklan system tools android.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Iklan pada Game tanpa Mematikan Data"