Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mengirim Bom Pesan Whatsapp


Kali ini Dansverine.com akan membagikan sebuah tutorial tentang cara mengirim bom pesan whatsapp. Dengan menggunakan cara ini kalian bisa menjahili teman kalian dengan mengirim spam chat hingga 1000 bahkan sampai 1 milyar. Pastinya akan sangat lama dan bosan ika kita mengirim spam chat secara manual hingga 1000, maka dari itu sangat cocok gunakan trik ini untuk memudahkan kalian dalam mengirim bom pesan. Trik ini menggunakan sebuah aplikasi yang bisa kalian download di google play store, saya akan merekomendasikan menggunakan aplikasi yang sudah terbukti work. Maka dari itu ikuti beberapa langkah dibawah untuk mengirim spam chat wa dengan mudah.

Whatsapp memang dikenal sebagai aplikasi chatting paling populer di indonesia dikarenakan penggunaanya yang sangat mudah karena terhubung dengan kontak nomor telepon, banyak fitur yang berbeda dengan aplikasi chatting lain, dan trik-trik rahasia yang belum diketahui banyak orang, salah satunya adalah mengirim bom pesan wa. Dansverine punya cara untuk mengirim spam chat 1000 pesan sekaligus. Caranya cukup mudah, kita bisa gunakan aplikasi WhatsCrazy berikut tutorial cara spam chat whatsapp :

  1. Pertama-tama Download dan Install aplikasi WhatsCrazy yang tersedia diplay store atau bisa download melalui link berikut: DOWNLOAD 1 || DOWNLOAD 2
  2. Kemudian Install aplikasi tersebut lalu setujui semua permintaan dari aplikasi tersebut
  3. Selanjutnya, akan keluar tampilan mengirim pesan spam whatsapp. Kemudian masukkan Nomor Telepon, Nama, dan pesan yang akan dikirimkan.

  4. Dibawahnya terdapat fitur untuk mengatur pesan seperti Reverse dan Blank
  5. Atur jenis font yang akan kalian gunakan seperti Bold, Italic, Strike maupun Font Change
  6. Atur banyaknya pesan yang akan dikirim. Disini kalian bisa memilih 1 hingga 10000000.
  7. Kemudian setelah mengatur semua, tekan SEND MSG untuk mengirim pesan.
  8. Maka semua pesan akan terkirim secara otomatis di wa kalian.
Itulah beberapa cara untuk mengirim bom pesan whatsapp yang bisa kalian gunakan untuk menjahili teman atau sekedar iseng saja. Tutorial ini dimulai dengan medownload aplikasi Bom Chat Generator bernama WhatsCrazy yang tersedia di play store kemudian menginstall dan sedikit mengatur beberapa pengaturan untuk mengirim bom pesan tersebut. Nah jika dirasa artikel ini membantu silahkan share ke teman-teman kalian dan juga komen untuk menanyakan jika masih ada yang belum dipahami.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengirim Bom Pesan Whatsapp"