Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama Terbaru 2020


Facebook merupakan salah satu medsos paling paling banyak digunakan oleh orang indonesia, dengan fiturnya yang lengkap dan menarik membuat facebook menjadi sosial media paling popular di Indonesia. Semakin perkembangan waktu pengguna-pengguna facebook menemukan bug-bug facebook seperti Facebook tanpa nama.

Mungkin sebagian besar pengguna facebook sudah pernah melihat akun facebook tanpa nama dan sebagian lagi belum pernah lihat, saya yakin pasti banyak orang yang penasaran cara membuat akun facebook tanpa nama. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat akun facebook tanpa nama terbaru 2020.

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama


Sebagian besar pengguna facebook misterius ini hanya untuk sekedar gaya-gayaan, iseng-iseng saja. Nah maka dari itu langsung saja tanpa basa-basi ikuti langkah-langkah membuat facebook tanpa nama terbaru berikut:

  1. Siapkan Nomor telepon atau akun Email yang belum pernah digunakan untuk mendaftar facebook (Sebaiknya buat akun baru saja karena facebook tanpa nama rawan terkena banned)
  2. Masuk ke situs facebook dan buat akun baru (Sebaiknya gunakan Google Chrome jika membuat akun fb tanpa nama lewat HP)
  3. Isi semua form pendaftaran sepeti biasanya, namun trik kali ini terletak pada saat kita mengisi nama akunnya. Kalian bisa gunakan code untuk mengisi nama akun. Copy code berikut lalu pastekan pada form nama akun facebook “ନା” (Tanpa tanda kutip) atau klik link berikut untuk mengkopy codenya https://pastebin.com/tPDMpWv4
  4. Selanjutnya ikuti petunjuk seperti kalian buat facebook sampai selesai.

Jika kalian belum berhasil dan masih bingung silahkan tanyakan pada kolom komentar, seperti yang kita ketahui, perbedaan akun tanpa nama dengan akun facebook lainnya terletak pada penggunaan karakter namanya. Jadi kalian bisa menggunakan kode-kode lainnya jangan terpaku pada code yang sudah saya berikan tadi. Kode-kode lainnya yang bisa kalian gunakan misalnya alfabet bahasa kamboja atau dengan menggunakan Font Khamer (Bahasa Kamboja).

Penutup


Nah itulah langkah-langkah membuat akun facebook tanpa nama terbaru 2020 yang bisa kalian gunakan hanya untuk iseng-iseng saja, dimulai dengan menyiapkan Email atau nomor terlepon dan mendaftar facebook dengan nama akun menggunakan Font Khamer dan mengikuti petunjuk seperti biasanya. Jika kalian belum berhasil atau masih bingung tentang cara membuat akun fb tanpa nama silahkan tanyakan dikolom komentar.

6 komentar untuk "Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama Terbaru 2020"

  1. Ini tuh sama nggak sama yang nama akunnya nggak terlihat? Rentan di hapus sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan sama.. cuma kelemahan akun kek gini rentan kena banned mark

      Hapus
  2. Nama tidak boleh memiliki terlalu banyak karakter. Pelajari selengkapnya tentang kebijakan nama kami.

    napa ya bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya jangan panjang2 gan.. kasih nama fbnya cukup yg singkat saja

      Hapus
  3. yg ingin di buatin akun fb tanpa nama
    silakan hubungi
    WA 081237678849

    BalasHapus