Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Bug Bank AQWorlds


Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara Bug Bank AQW yang dapat menyimpan banyak item Non-ACs dibank hanya dengan 1 Slot bank saja. Glitch bank ini sangat cocok buat Nulgathers yang Questnya butuh banyak item, Ini juga dapat menghemat penggunaan slot inventory yang sudah dipenuhi dengan item-item lainnya. Tapi sebelumnya kita butuh 1 slot bank dengan cara membelinya dengan harga 200 ACs, maka jika kalian tidak mampu membelinya cara ini tidak akan pernah berhasil. Untuk tutorialnya langsung saja dibawah ini:
  1. Buka Bank, Kalian bisa gunakan Bank Pet atau dengan Shortcut F5 Di Le Bot bisa juga dengan /join bank
  2. Sebelum memulai glitch, pastikan kalian punya 1 slot bank. Jika kalian belum punya silahkan beli dulu dengan harga 200 ACs.
  3. Jika kalian sudah punya maka langsung saja
  4. Masukkan item Non-ACs ke Bank
  5. Kemudian Pilih item yang ada dibank dan diinventory maka akan muncul tombol “Swap”. Klik tombol swap
  6. Dengan cepat pilih item yang ada dibank tadi. Jadi setelah meng-klik tombol swap tadi, kalian harus meng-klik item yang ada dibank tadi dengan cepat. Ini merupakan kunci keberhasilan dalam glitch bank atau bug bank
  7. Setelah melakukan cara diatas, jika berhasil maka akan muncul tombol “To Inventory” kemudian pilih item yang akan dimasukkan kedalam bank tanpa ada pertukaran item dari bank.
  8. Pilih Item yang ada diinventory kemudian klik tombol swap maka otomatis itemnya akan hilang dari inventory
  9. Nah jika dirasa sudah berhasil maka silahkan Re-login kemudian cek slot bank jika slotnya lebih dari 1 (*Ex: 13/1 Bank Spaces) maka selamat kalian berhasil!
      Kunci dalam bug bank ini terletak pada saat swap item bank dengan item diinventory, jadi 1-2 detik setelah swap item kita harus meng-klik item yang ada dibank tersebut. Misalnya tadi saya gunakan item DragonHeart (Bank) dengan Item Golden Ticket (Inventory), setelah meng-klik tombol swap saya meng-klik item yang ada dibank yaitu DragonHeart. maka silahkan tinggal pilih item yang akan kalian masukan kedalam bank. Jadi cara kerjanya seperti kita swap item dari bank dengan perbandingan swap 1:2

      Itulah cara Bug Bank AQWorlds yang sampe sekarang masih work, Selain menghemat ACs untuk membeli slot bank dengan adanya bug ini player aqw juga lebih mudah dalam hal menyimpan item hasil farming item-item yang butuh item merge yang banyak. Jadi gunakanlah dengan bijak mungkin bisa dengan cara 1 hari nambah 30 Slot jadi tidak terkesan spam agar char aman dari banned.

      Nah sekian semoga bermanfaat dan sampai jumpa dipostingan selanjutnya dan jika ada request post silahkan kirim dikolom komentar.

      6 komentar untuk "Cara Bug Bank AQWorlds"

      1. thanks sangat membantu gan bugs nya

        BalasHapus
        Balasan
        1. Iya gan.. Terima kasih juga sudah berkunjung dimari :D

          Hapus
      2. gan kok susah ya hmm yang di pilih. item yang di bank sama inven itu yang non tag acs kan?

        BalasHapus
        Balasan
        1. Item yang dipilih item non-acs dan pastikan slot banknya minimal ada 1 slot gan..

          Hapus
      3. apa masih bisa? ane prnh nyoba malah jadi mines slot bank nya

        BalasHapus
        Balasan
        1. Masih bisa gan.. itu jadi mines ceritanya gmna?

          Hapus