Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membuka File WinRAR yang Dikunci Password


WinRAR merupakan file kompresi yang dapat mengumpukan beberapa file menjadi satu dengan ukuran yang lebih kecil, Selain ukurannya yang kecil, File zip rar juga dapat memudahkan pengiriman atau pemindahan file karena ukurannya yang sudah dikompres atau sudah diperkecil. Buat kalian yang sering download file-file besar di internet pasti kalian menemukan file jenis ini dikarenakan kebanyakan uploader sengaja mengkompress file tersebut agar saat proses pengunggahan filenya menjadi lebih cepat dan proses downloadnya lebih cepat. Tapi sebagian juga uploader mengunci file rar tersebut dengan password sebagai hak cipta mereka atau agar karyanya tidak dicuri orang lain.

Kalian pasti kebingungan apa yang harus dilakukan supaya bisa membuka file tersebut tanpa harus mendapatkan passwordnya terlebih dahulu. Salah satunya kalian bisa menanyakan langsung ke uploadernya bisa lewat email maupun medsos.
Maka kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuka file rar yang dikunci password tapi sebelumnya kalian juga harus tahu bahwa jika password pada file yang akan kita buka memiliki karakter yang rumit dan sulit ditebak, maka kalian harus menunggu lebih lama hingga software berhasil menemukannya. Sebaliknya, jika passwordnya tidak rumit dan memiliki sedikit kombinasi karakter maka akan kita tidak perlu menunggu lama bahkan mungkin bisa menemukannya dalam waktu kurang dari 5 menit. Nah langsung saja kita masuk ke tutorialnya untuk membuka file rar yang dikunci
Cara Membuka File Zip dan RAR yang Terkunci

1. Download dan install aplikasi iSumsoft RAR Password Refixer atau iSumsoft ZIP Password Refixer di komputer atau laptop kalian.

2. Setelah software hack password tersebut terinstall, Buka aplikasinya dan pilih Open. Lalu cari file RAR/Zip yang dikunci passwordnya.

3. Selanjutnya adalah mengatur Type of Attack yang akan dilakukan untuk ngehack file RAR yang dipassword tadi. Pilih saja yang sekiranya sesuai. Untuk basic, gunakan saja Brute Force.

 4. Tunggu proses hack password RAR berjalan. Biasanya memakan waktu yang cukup lama hingga berjam-jam bahkan berhari-hari. Semua itu tergantung kombinasi password yang tertanam pada file tersebut.

5. Begitu selesai, password file RAR yang kamu cari akan muncul. Dan tinggal copy, lalu paste ke file RAR yang dikunci password tadi deh. Selesai!

Untuk Type Of Attack pada iSumsoft kalian bisa baca sedikit dibawah ini:

1. Brute-force
Brute force mengacu pada perangkat lunak yang mencari setiap kombinasi karakter, dan / atau digit, setiap kata kunci yang mungkin, jadi mungkin perlu waktu lama untuk menemukan kata kunci yang sesuai. Namun kalian diperbolehkan untuk mengatur rentang pencarian.

2. Mask Attack
Jika kalian mengingat beberapa bagian kata sandinya, Kalian bisa memilih serangan Mask. Sedangkan untuk serangan Mask, silakan lihat serangan Mask - beberapa menit untuk memulihkan password yang terlupakan adalah mungkin.

3. Dictonary Attack
Dictonary adalah upaya untuk mengidentifikasi kata sandi kalian dengan dokumen teks, yang berisi banyak kata umum, nama orang yang dicintai, hewan peliharaan, tanggal lahir, alamat, nomor telepon, dan beberapa kombinasi karakter yang rumit. Program ini akan memindai dokumen teks, namun kalian juga dapat mempercepat kemajuan pemulihan kata sandi dengan memilih mutasi cerdas, cobalah kombinasi huruf besar / kecil yang mungkin dan ubah ke pengkodean OEM jika diperlukan.

4. Smart Attack

Smart Attack mengacu pada mengamankan kata sandinya melalui setiap kombinasi karakter dan / atau digit yang mungkin, Kalian tidak dapat menyetel apapun kecuali untuk panjang kata sandinya.

Cara Memilih Type of Attack yang Tepat

Jika kalian yakin bahwa kata sandinya terdapat dalam kumpulan beberapa karakter, Kalian dapat membuat dokumen teks, beri nama sebagai dict.txt, lalu pilih Kamus sebagai jenis serangan, impor dokumen teks ke perangkat lunak.

Kunjungi juga toko bunga di karawang, menyediakan berbagai macam karangan bunga seperti Handbouqet atau bunga tangan, bunga papan atau stek werk, Standing flowers, bunga vas / bunga meja, krans duka cita dan flower box yang memiliki kualitas terbaik.

Jika kalian tahu beberapa bagian kata sandi dan panjang kata kunci, kalian bisa memilih Mask. Jika kalian tidak mengetahui bagian kata sandi apapun, pilih Brute-force atau Smart.

Perbedaan antara Brute-force dan Smart adalah kalian dapat mengatur opsi rentang di bawah Brute-force, namun kalian tidak dapat menyetel apapun kecuali untuk panjang kata sandi di bawah Smart.

Setelah kalian memilih metode serangan yang tepat, klik tombol Start untuk memulai. Waktu pemulihan password tergantung pada kompleksitas kata sandinya. Jika kata sandinya sederhana, kalian bisa mendapatkan kata kunci dalam hitungan detik. Sementara kata sandinya rumit, kalian bisa mendapatkan kata sandinya dalam waktu yang agak lama.

Jadi sekali lagi, Lama tidaknya proses pencarian password itu tergantung tingkat kesulitan password tersebut. Jika password hanya terdiri 3digit saja maka tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Namun sebaliknya, jika password memiliki karakter yang rumit seperti terdiri dari simbol,huruf,angka dan juga simbol, itu memakan waktu berjam-jam bahkan berhari hari.
Sekian mengenai Cara Mudah Membuka File WinRAR yang Dikunci Password semoga berhasil dan bermanfaat!

25 komentar untuk "Cara Mudah Membuka File WinRAR yang Dikunci Password"

  1. Wahh ini nihh yang saya cari cari
    makasih yaa infonya sangat membantu

    BalasHapus
  2. gan ?
    gimana membuka FlashDisk yang terkena password gan ?
    buat dong tutorial nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap.. Ntar usahain kalo ada waktu luang

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Ternyata bisa ya? Oke lah saya coba, semoga berhasil, thanks mas. :)

    BalasHapus
  5. udah sejam terakhir keluar auto save project terus bang . gimana nih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh kalo gitu saran saya sih sebaiknya tanya pemiliknya atau kalo gk coba cari passwordnya di situs download file tersebut

      Hapus
  6. filenya 1,3 gb . berat gak bang ?

    BalasHapus
  7. Online apa offline gan? ��

    BalasHapus
  8. thanks buat infonya gan, bermanfaat sekali buat saya

    BalasHapus
  9. Sepertinya bisa untuk hack password winrar tersebut tapi sayang waktunya lama banget hadech.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan bahkan bisa sampai berhari2 tergantung tingkat kesulitan password

      Hapus
  10. Harus beli aplikasi nya dulu ya gan baru bisa ?kalo cuma trial doang gak bisa soalnya.mohon bantuanya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu aplikasinya free gan, cuma butuh waktu yang lama tergantung tingkat kesulitan password

      Hapus
  11. Ko abis di klik start ada notif "this file is not password protected", pdahal rar nya gbsa dbuka karna minta pass nya

    BalasHapus
  12. Kalo aplikasinya mengandung virus gimana ya kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu saya blm pernah ngalamin gan..

      Hapus
  13. info yang menarik dan saya coba dulu dech dan semoga berhasil dech hahha dan makasi info nya boss dan salam kenal dari berita unik makasi

    BalasHapus