Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Blaze Binder Class Guide (Review, Enhancements, Combo, Solo Boss)


Blaze Binder adalah Class Area of Effect yang sangat bagus untuk farming. (Area of Effect  yang merupakan class dengan target serangan multi-target). Class ini memang dirancang untuk menghadapi dan membunuh banyak musuh sekaligus, Nah maka jika kalian menggunakannya untuk melawan solo boss maka, class ini kurang cocok dipakai.

Blaze Binder memiliki statistik dan tipe yang sama dengan Mage, dan semua skillnya juga Magical, jadi tidak ada gunanya jika kita menggunakan Enhancement Wizard bersamaan dengan Fixed Range Weapon (30-30) seperti Unarmed. Berikut ini Guide Blaze Binder Class AQW.

Cara Mendapatkan Blaze Binder Class


    Untuk mendapatkan Darkness Sigil  kita diharuskan sudah rank 10 reputasi Doomwood.
    Flame Sigil, Kita diharuskan sudah rank 10 reputasi Embersea. Selain itu, kita juga harus punya Pyromancer Class. Untuk Shop mergenya kalian bisa /join fireforge. Atau kalian bisa membelinya dengan harga 2000 Acs.

    Skill Blaze Binder Class


    Skill 1 : Auto Attack:  Tipe serangan fisik dengan cooldown 2 detik. Besar kecilnya Damage yang keluar tergantung Weapon yang kalian pakai.

    Skill 2 : Combustion Blaze
    : Tipe serangan magical dengan cooldown 4 detik. Menyerang 3 musuh sekaligus dengan Damage Over Time selama 4 detik. Serangannya 100%  Hit dan Critical.

    Skill 3 : Chocking Shadow Smoke
    : Jenis serangan magical dengan cooldown 8 detik. Skill ini akan mengurangi kesempatan musuh menyerang dan juga bisa men-stun musuh kurang lebih selama 4 detik. Selain Stun skill ini juga efek DoT yang besar selama 8 detik.

    Skill 4 : Fire In Your Skin
    : Tipe serangannya magical dengan cooldown 16 detik.
    Skill ini mampu menambahkan heal berupa HoT yang menambahkan hela setiap detiknya (Healing Over Time) selama 6 detik dan mendapatkan shield yang berguna membalikan hit musuh berupa DoT selama skillnya aktif.

    Skill 5 : Dark Fire: Jenis serangannya magical denga cooldown 12 detik. Skill ini mampi menyerang 3 musuh sekaligus dengan damage yg cukup besar. Selain mengeluarkan damage yang besar, skill ini juga mempunyai efek DoT yang dapat mengurangi damage musuh. Damagenya non crit dan 100% hit

    Skill Passive:
    • Damage DoT meningkat menjadi 20%
    • Basic Damage meningkat menjadi 10%
    • Mana regen dan Haste (Movement Speed) meningkat dalam beberapa detik. Terkadang Haste juga dapat meningkat menjadi 4 kali lipat.

    Combo Blaze Binder Class


    Semua skill tidak dapat dihindari dan bisa memukul musuh kalian dari pojok room dan bisa mencapai hingga 3 target. Jika kalian menggunakan class ini Mulailah dengan Choking Shadow Smoke (Skill 3), untuk menurunkan kesempatan memukul musuh sehingga kalian masih bisa bertahan lama. Dan jika kalian beruntung, Skill ini juga bisa men-stun musuh selama beberapa detik.

    Selanjutnya, gunakan Dark Fire (Skill 5) untuk mengatasi hit yang tidak dapat dihindari, Kalian memiliki kesempatan untuk membuat musuh melakukan lebih banyak DoT (Damage Over Time).

    Gunakan Combustion Blaze (Skill 2) Sesering mungkin agar kalian mendapatkan Mana yang sudah terkuras. Dan juga jangan lupa untuk tetap menggunakan Choking Shadow Smoke dan Dark Fire setelah siap digunakan.

    Gunakan Fire in Your Skin (Skill 4) untuk menambahkan HP yang jumlah penyembuhan dari waktu ke waktu cukup tinggi dan bertambah, Kalian tidak perlu menggunakannya sering-sering untuk menghemat mana. Gunakan Skill ini ketika HP kalian mencapai setengahnya.

    Farming = 3-5-2-4 (Gunakan Skill 4 jika HP sudah setengah)
    PvP = 4-3-5-2 (Gunakan Skill 4 sebelum mulai battle)
    Solo Boss = 2-2-2-4 (Gunakan Skill 4 Seperlunya)
    Enhancement = All Wizard atau 3 Wizard 1 Luck

    Class ini termasuk class yang mungkin paling banyak digunakan saat farming karena selain serangannya yang AoE (Serangan dengan target 3-5 sekaligus) skill pada clas ini juga memberikan efek DoT dan HoT yang membuat Damage dan Pertahanannya bagus. Class ini juga sangat mudah digunakan terutama untuk farming, selain farming juga bisa misalnya untuk PvP atau untuk Solo Boss.

    Ditambah lagi jika kalian farming disupportin dengan class support misalnya StoneCrusher pasti dijamin farming kalian lebih cepat daripada menggunakan class yang Single target, Selain Damagenya yang besar class ini juga bisa memberikan heal berupa HoT yang membuat class ini menjadi multi-fungsi.

    Class Blaze Binder juga dapat kita gunakan saat solo boss namun mungkin memberikan waktu yang cukup lama karena selain damagenya yang tidak bisa critical sampe puluhan ribu, penggunaan Mana yang banyak serta Mana Regennya yang sedikit ini membuat kewalahan saat melawan Boss yang Ber-damage besar. Jadi untuk menghemat Mana Saat Solo Boss kalian tidak perlu menggunakan semua skill karena kalian Cuma perlu menggunakan skill 2 terus-menerus lalu Skill 4 jika healnya sudah 30% dijamin solo boss lebih mudah asalkan Bossnya tidak memiliki serangan yang besar.

    Penutup


    Nah sekian mengenai Blaze Binder Class Guide (Review, Enhancements, Combos, Solo Boss) diharapkan ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang class blaze binder ini dan untuk new player diharapkan bisa memahami penjelasan tentang Guide Classs Blaze Binder atau Review Class blaze Binder serta Combo Dan Enhancement yang cocok untuk class ini. Semoga Bermanfaat dan sampai jumpa!






    Related Keyword: cara mendapatkan class blaze binder di aqw, Cara dapet blaze binder aqw, cara dapetin class aqw blaze binder, cara mendapatkan blaze binder gratis, blaze binder free, aqw fireforge, darkness sigil aqw, cara mendapatkan class stone crusher aqw, cara mendapatkan class darkside aqw, cara mendapatkan class bagus di aqw gratis, embersea rep bot, flame sigil aqw, aqw firestorm, aqw class merge shop, pyromancer sigils shop id, blaze binder guide, blaze binder enhancements, blaze binder combo, blaze binder solo boss, blaze binder farming, blaze binder pvp, Dot Aqw, Hot aqw, Damage Over time aqw, Heal over time aqw, Class free aqw, blaze binder war guild, blaze binder shop id, blaze binder how to get, how to get blaze bind,er blaze binder rep, bot blaze binder bot bot blaze binder aqw, Free Aqw Class, blaze binder bot rep aqw, le bot blaze binder cara mendapatkan class stone crusher aqw, cara mendapatkan class darkside aqw, cara mendapatkan class bagus di aqw gratis, class aqw yg mudah didapat, class aqw best non member, download dmbot embersea rep, aqw cara mendapatkan ac 2000, cara mendapatkan class diaqw gratis, blaze binder carbon aqw, blaze binder grimoire aqw, grimoire blaze binder, review blaze binder, combo blaze binder, solo boss blaze binder, Merge Class aqw, enhancements blaze, binder, get blaze binder free, blaze binder acs, blaze binder merge, merge blaze binder, free blaze binder, blaze binder skill class.

    1 komentar untuk "Blaze Binder Class Guide (Review, Enhancements, Combo, Solo Boss)"