Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Internetan Gratis Di Airplane Mode (Mode Pesawat)


Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Internetan Gratis di Airplane Mode (Mode Pesawat). Biasanya saat di dalam pesawat terbang sebelum lepas landas, kalian akan mendengar pengumuman untuk mematikan ponsel atau perangkat komunikasi lainnya yang berbasis radio seperti Wi-Fi dan Bluetooth.
Namun sebenarnya kalian tidak perlu repot-repot mematikan ponsel. Karena hampir seluruh jenis smartphone di zaman modern ini telah dilengkapi mode pesawat terbang, atau Airplane Mode.
Ketika kalian mengaktifikan mode pesawat pada smartphone, Semua fungsi Jaringan seperti : Data Selular, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS akan dimatikan secara Otomatis. Selain itu Airplane mode juga dapat digunakan untuk menghemat baterai.

Nah langsung saja simak tutorial berikut :

1. Hidupkan Data Selular, Sebelum masuk ke Airplane mode kita harus menghidupkan Data Selular terlebih dahulu.
2. Selanjutnya baru masuk ke Airplane Mode

   

3. Pada dialer smartphone kalian, silahkan ketik *#*#4636#*#*, Jika berhasil maka akan terlihat tampilan Device Testing, Selanjutnya pilih Informasi Telepon/Device Information.


      4. Pada menu Informasi Telepon, terdapat semua informasi realtime smartphone kalian. Kemudian pilih "Matikan Radio", Maka akan berubah menjadi "Hidupkan Radio".

         

      Kunjungi juga toko bunga di cibitung menerima pembuatan handbouqet atau bunga tangan untuk acara wisuda, anniversarry, ulang tahun, pembuatan handbouqet boneka berkarakter, bunga papan ucapan pernikahan/ wedding, bunga papan turut berduka cita/ belasungkawa, bunga papan ucapan selamat dan sukses atau congratulations, bunga papan ucapan pembukaan gedung atau grand opening, standing flowers, flowers board, bunga box atau flower box dan lain-lain.

      5. Setelah Radio Aktif, Klik opsi Run Ping Test pada bagian atas, untuk membuktikan bahwa radio benar-benar sudah aktif
      6. Sekarang kalian sudah bisa Internetan dalam Airplane Mode


      Setidaknya bisa kalian gunakan untuk menghemat penggunaan baterai smartphone Android dan perlu diketahui dalam mode pesawat ternyata akan membuat jaringan selular lebih stabil, karena karena tidak terganggu oleh jaringan sms, telepon, maupun roaming, jadi selain dapat internetan dalam mode pesawat kalian juga dapat lebih menghemat penggunaan baterai pada smartphone tersebut.

      Posting Komentar untuk "Cara Internetan Gratis Di Airplane Mode (Mode Pesawat)"