Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Browser Android Terbaik, Tercepat, Paling Ringan Dan Terbaru 2019


Aplikasi browser sekarang menjadi suatu keperluan bagi pengguna smarphone android di dunia. Banyak browser-browser yang tersedia namun pasti kita bingun harus memilih yang terbaik yang mana. Sebagai pengguna android tentu saja kita mengharapkan browser yang tercepat, terbaik , teringan maupun lainnya.

Aplikasi browser merupakan aplikasi yang wajib di instal untuk melakukan kegiatan berinternet, beberapa pengguna smartphone android banyak keluhan tentang browser bawaan aplikasi browse yang begitu lambat dan memakan memori yang banyak. Maka dari itu, menginstall aplikasi pihak ke tiga sangat perlu untuk dapat terus berinternet dengan cepat dan nyaman.

Berikut ini daftar Aplikasi Browser Android Terbaik, Tercepat, Paling Ringan Dan Terbaru 2018

1. CM Browser



CM (Clean Master) Browser adalah Browser smartphone yang ringan,cocok untuk kalian yang senang berselancar di internet dengan berkecepatan tinggi. Terdapat fitur Deteksi Video CM Browser membuat hampir semua video online dapat diunduh. Selain itu, Fitur Adblock juga dapat membersihkan semua iklan, spanduk dan iklan video yang mengganggu, yang berguna menghadirkan pengalaman jelajah web yang nyaman bagi Anda.

Fitur Lainnya:
Pengunduhan Pintar, Deteksi Video CM Browser membuat hampir semua video online dapat diunduh. Namun untuk video YouTube tidak didukung, sesuai dengan kebijakan Google.

Blokir Iklan, Fungsi Adblock adalah alat yang dapat memblokir iklan, dan spanduk yang mengganggu secara efektif. Adblock CM Browser juga dapat meningkatkan kecepatan memuat halaman dan mengurangi pemakaian data

Pencegahan Aplikasi Berbahaya, Memperingatkan Anda saat Anda menjelajahi situs web yang mungkin berbahaya atau mengandung penipuan.

Proteksi Unduhan, Memindai berkas aplikasi untuk memastikan tidak ada virus pada saat download selesai, untuk memastikan perangkat kalian aman tidak ada virus.

Mode Penyamaran, Fitur ini akan mengilangkan riwayat pencarian, dan dapat dipastikan data kalian aman

Peningkatan Kecepatan Jelajah, Mekanisme pramuat untuk mempercepat penjelajahan

Penerjemah halaman, Didukung oleh Google, fungsi penerjemahan halaman menyediakan terjemahan dalam kurang lebih 40 bahasa, sehingga menjelajahi situs web asing menjadi mudah dan praktis.

2. Browser Opera Mini
Browser Opera Mini adalah aplikasi browser Android yang dapat menghemat data tanpa membuang-buang paket data terlalu banyak. Bowser opera mini ini merupakan browser yang cepat, aman dan dapat menghemat banyak data.

3. Mozzila Firefox

Firefox adalah aplikasi browser yang dibuat oleh Perusahaan Mozilla, yang terpilih sebagai Perusahaan Internet Paling Terpercaya dalam bidang Privasi.

Fitur -Fitur Firefox :

Dapat memantau data, kalian dapat memeriksa penghematan data di menu pengaturan dan melihat seberapa banyak data yang dihemat oleh Mozilla Firefox untuk Anda.

Melakukan banyak tugas, Browser Firefox dapat menyimpan banyak laman terbuka sekaligus.

Mode Penyamaran, Kalian bisa menjelajah dengan mode penyamaran menggunakan tab pribadi yang berguna untuk menjaga privasi kalian tetap aman.

Pengunduhan yang lebih pintar, Kalian dapat mengunduh file di belakang layar dan memberi jeda untuk unduhan file berukuran besar jika internet kalian sedang lemot atau sedang gangguan.


4. Google Chrome
Google Chrome adalah browser yang sangat cepat, simple, dan aman. Dirancang untuk smarphone andoid dan telah dilengkapi dengan Google Penelusuran dan Google Terjemahan.

Fitur Google Chrome Lainnya :

Cepat dan hemat kuota, Aktifkan fitur Penghemat Data di Chrome untuk mengakses internet secara online dengan menghemat data. Chrome dapat menghemat data hingga 70% dengan fitur kompresi file tanpa menurunkan kualitasnya.

Menerjemahkan teks, Chrome telah dilengkapi dengan Google Terjemahan. Google Chrome akan menerjemahkan seluruh halaman ke dalam bahasa yang kalian inginkan dengan sekali tap.

Mendownload dan melihat secara offline, Chrome mempermudah pengguna untuk mendownload file hanya dengan sekali tap dan kalian dapat mengakses semua konten yang sudah didownload secara offline.

5. The Ghostery Privasi Browser

The Ghostery Privasi Browser adalah Browser yang dapat meningkatkan privasi browsing Anda dengan perlindungan, dan kecepatan. Bwoser Ghosteru sangat ringan, peramban bersih yang memberikan kalian fitu untuk membuat keputusan tentang data pribadi Anda berbagi dengan pelacak pada situs yang Anda kunjungi.

Kunjungi juga toko bunga salatiga, menyediakan berbagai macam karangan bunga seperti Handbouqet atau bunga tangan, bunga papan atau stek werk, Standing flowers, bunga vas / bunga meja, krans duka cita dan flower box yang memiliki kualitas terbaik.
Ghostery membantu melindungi kalian saat browsing dengan meminimalkan akses pihak ke tiga untuk data Anda melalui pelacak. Ghostery jauh lebih ringan dibandingkan aplikasi browser lainnya, serta menghemat baterai perangkat Anda.

6. Puffin Browser
Puffin Browser adalah Flash browser yang sangat cepat. Puffin browser mempunyai fitur tersendiri seperti cursor dan keyboard ,sangat cocok untuk bermain aqw dan game flash lainnya. Sekali pengguna merasakan sensasi menggunakan Puffin, penggunaan internet seperti kecanduan sesaat.
Puffin Gratis adalah versi gratis keluarga Puffin, dan bwoser ini mendukung fitur Adobe Flash yang memungkinkan anda dapat bermain game flash di smartphone kalian.

Fitur-fitur:
1. Pemuatan halaman dan pemberian kecepatan menakjubkan
2. Dukungan Adobe Flash (juga berfungsi untuk Android 4.4+)
3. Unduh ke awan (up to 1G per file)
4. Mode Teater untuk video dan game Flash, cocok untuk bermain AQW
5. Trackpad dan gamepad virtual
6.  Tema warna untuk toolbar dan sidebar 
7. Mesin JavaScript tercepat
9. Tab Incognito, Dapat membersihkan secara automatis kegiatan penelusuran Anda di app



1 komentar untuk "Aplikasi Browser Android Terbaik, Tercepat, Paling Ringan Dan Terbaru 2019"

  1. Jasa beli dari Google store online Singapore
    http://zapplerepair.com/jasa-beli-dari-Google-store-online-Singapore.html

    BalasHapus