Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Item Permanent Counter Strike Online

Counter Strike Online merupakan game online yang terbilang murah di banding game-game online lainnya yang mengharuskan para Player mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan senjata yang mematikan. Dalam game ini anda hanya membutuhkan Point untuk membeli senjata-senjata yang telah tersedia di"Shop" dan Point tersebut bisa di dapatkan hanya dengan bermain 1 game atau lebih.Senjata yang dapat player beli dengan menggunakan point pun sangat bervariasi dari mulai Desert Eagle, SMG, Clarion,M4A1,AK47 sampai senjata sekelas Magnum Sniper Riffle  bisa kalian dapatkan hanya dengan manggunakan point.

Selain itu CSO juga menawarkan senjata -senjata dengan tipe-tipe dan kemampuan spesial seperti Skull dan Balrog series permanen yang dapat anda beli dengan menggunakan MI-CASH atau anda dapat mencoba peruntungan dengan membeli Decoder untuk mendapatkan senjata-senjata dan karakter spesial permanen seperti Cyclone, Wild wings, Crossbow, lingling dll. Namun sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan senjata-senjata permanent tersebut tanpa harus membeli decoder, Berikut Tips-Tips dari dansverine berdasarkan pengalaman pribadi :

1. Cara Mendapatkan Decoder Gratis


Ada beberapa cara untuk mendapatkan Decoder tanpa harus Membelinya, antara lain :
  1. Login selama 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan 10 buah decoder
  2. Login pada hari yang di tentukan pada saat event Blast day
  3. Bermain selama waktu yang ditentukanpada Saat seed Event
Bagaimana? Mudah bukan? Lanjut trik kedua yaitu :

      2. Cara Mendapatkan Item Pemanent dari Decoder Dan Cara Bug Decoder


      Berikut ini hal-hal yang harus kalian perhatikan sebelum melakukan trik untuk mendapatkan item permanen di counter strike online.

      1. Jangan gunakan deco-deco yang anda dapatkan dari roulette sebelum Counter Strike Online mengadakan Event double probability, Bingo atau Blast day dimana banyak Soldier membuka decoder dan mendapatkan permanent.
      2. Lakukan Trik Tersebut setelah anda menyelesaikan 1 game, saya biasa melakukannya setelah menyelesaikan mode original atau GDM.
      3. Jika ingin melakukannya, tanpa Bermain terlebih dahulu,  lakukanlah di server-server sepi dan berpindah-pindah, janganterpaku hanya dalam 1 server.
      4. Kuncinya adalah "kapan kalain membuka decoder tersebut" lihatlah kolom "Chat" buka decoder ketika orang lain mendapatkan Item permanent (attention) semakin cepat kalian membuka maka semakin besar pula kesempatan menang.
      5. Sangat baik jika dilakukan Beberapa menit setelah maintance dimana event berjalan.
      6. Mungkin cuman segini mengenai Cara mendapatkan senjata permanen Counter Strike Online yang saya share.

      Kalian mungkin sudah mengetahui Trik ini atau bahkan mungkin merasa bosan mencobanya dan tidak berhasil, berikut cara yang biasa digunakan dansverine untuk melakukan trik ini supaya mendapatkan item permanen dari decoder dan bug decoder.

      1. Pertama bukalah Roulete kalian (maksud saya agar tercatat dengan melakukan kegiatan di server).
      2. Setelah itu masuklah di sebuah Room yang sedang ramai.
      3. Tekan decoder di pojok kanan bawah.
      4. Perhatikan di Chat room, disana biasanya akan diumumkan siapa saja yang mendapatkan item-item bagus.
      5. Nah itu adalah sebuah putaran dimana item permanent tersebut diberikan saat undi.
      6. Manfaatkan kesempatan tersebut, Sebisa mungkin ! secepat mungkin ! tekan / buka decoder kalian saat pertama kali muncul Tulisan Hijau (Pengumuman Item Special).

      Catatan:
      • Trik ini tidak sepenuhnya work 100% tergantung amal ibadah kalian ngoahahaha.
      • Tapi trik ini sudah banyak digunakan banyak player CSO indonesia dan hasilnya tidak terlalu mengecewakan kok.

      Demikianlah tutorial dari dansverine tentang cara mendapatkan decoder, item, dan senjata permanen di counter strike online. Semoga dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dansverine tuliskan, kalian bisa mendapatkan item yang di-inginkan.

      Jika kalian punya trik sendiri untuk mendapatkan item cso permanen secara gratis, kalian bisa share ke player cso lainnya di kolom komentar.

      Tags : Trik Membuka Code Decoder, Cara Memperoleh senjata permanen di cso, cara memperoleh item bagus di code decoder cso, Tips Membuka Code Decoder cso, Trik Membuka Code Decoder Counter Strike Online, Tips Membuka Code Decoder Counter Strike Online, Trik Membuka Code Decoder cso, Tips Membuka Code Decoder, Cheat Cso, Bug cso, Trik Mendapat Senjata Permanen Di Counter Strike Online, Cara Mudah mendapat Senjata permanen di Cso, Cara mendapat Senjata permanen code box Counter Strike Online, cara bug decoder cso, pengertian cso, cara mendapatkan decoder gratis.

      5 komentar untuk "Cara Mendapatkan Item Permanent Counter Strike Online"

      1. Infonya sangat membantu, thanks banget bro triknya work tadi lumayan dapet item permanen :)
        Ditunggu trik lainnya

        BalasHapus
      2. Mantap gan, kemarin ane coba terus berhasil gan. Thanks bro!

        BalasHapus