Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sejarah Permainan Adventure Quest Worlds


Adventure Quest Worlds atau AQW juga sering disingkat dengan istilah AQWorlds merupakan Permainan online berbasis MMORPG atau massively multiplayer online role playing game yang dikembangkan oleh Artix Entertainment pada tahun 2008. Tidak seperti kebanyakan permainan lainnya seperti permainan Dota2 yang membutuhkan software untuk memainkannya, tetapi AQW dikembangkan sepenuhnya melalui tampilan Adobe Flash yang dapat dimainkan melalui Web Browser. 

Saat ini permainan AQW sendiri telah memiliki 16 juta akun yang terdaftar. Setengah diantara para pendaftar di situs AQWorlds yang beralamat di www.aq.com ini sudah bergabung semenjak pertengahan tahun 2009 yang lalu.

Adapun pilihan permainan dalam AQW terdiri dari tiga karakter kehidupan, diantaranya adalah AdventureQuest, DragonFable, dan MechQuest. Adapun kehidupan di Worlds AdventureQuest terbentuk ketika seekor Naga dikalahkan oleh Galanoth yang memimpin semua alur cerita dalam permainan ini yang kemudian bersatu menjadikan sebuah pertandingan besar yang mengakibatkan kekacauan luar biasa.

Cara Bermain di AQW

Setelah membuat akun, pemain diminta untuk memilih satu dari empat "kelas awal" untuk menjadi karakter pribadi mereka, yaitu adalah seorang pejuang, sebagai mage, sebagai penyembuh dan juga dapat memilih peran sebagai penjahat. Ketika pemain memulai permainan, maka secara langsung mereka akan menerima sejata utama.
Dalam AQWorlds, ada makna sedikit senjata, semua pemain didasarkan pada kualitas seni. Pemain dengan cara bermain yang lebih baik akan mendapatkan kenaikan leve. Dengan kenaikan level, maka secara atomatis akan mendapatkan kemampuan yang berlipat ganda pula dari level sebelumnya.

Sinopsis AQW

Sinopsi permainan AQW dimulai ketika Doom Ksatria Sepulchure dan pasukannya menyerbu Swordhaven. Raja Alteon kemudian dihadapi Sepulchure dalam duel satu lawan satu untuk menghentikannya. Sayangnya, duel disela Drakath yang membunuh Sepulchure dan berencana untuk melepaskan 13 Lords of Chaos Saga pada Lore. Drakath meluncurkan kastil Shadowfall yang berada dipuncak gunung. Setelah serangan itu muncul 2 kekuatan, yaitu kekuatan baik(dipimpin oleh Raja Alteon) dan kekuatan jahat (dipimpin oleh Sepulchure putri Gravelyn) yang kemudian membentuk gencatan senjata untuk melawan Drakath dan Lords of Chaos.
      Pembayaran Keanggotan di AQW (MEMBER)

      Permainan AQW menerima keanggotaan berbayar yang terdiri dari beberapa kategori, diantaranya adalah kategori pengguna berbayar untuk periode tiga bulan, enam bulan dan juga tahunan. Pengguna berbayar akan mendapatkan fasiltas tambahan dalam memainkan permainan AQW. Bagi para pemain yang tidak ingin mengeluarkan biaya keanggotaan di AQW juga tentu diperkenankan. Semua orang dapat mengakses permainan ini secara gratis, tetapi tentu dengan fasilitas permainan yang minim.

      Adapun pembelian Koin petualangan (ACS) dapat dibeli di website atau melalui Poin Battleon (digunakan hanya jika account di Dunia AQ telah dikaitkan dengan Master Account melalui Portal AE) Mereka. Koin-koin dapat digunakan untuk membeli beberapa item terbaik di permainan dalam hal kualitas seni. Ada berbagai metode yang dapat digunakan untuk membeli koin. Ini termasuk melalui ponsel, telepon rumah, kartu kredit.

      Posting Komentar untuk "Sejarah Permainan Adventure Quest Worlds"