Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Glitch Quest AQWorlds


Kali ini saya akan membagikan Cara Glitch Quest di AQWorlds, glitch ini memungkinkan tampilan quest tidak hilang sekalipun kita ganti map. Glitch ini juga mempermudah kita dalam menyelesaikan quest story dengan mudah dan cepat,  juga mempermudah agar tidak bolak-balik ke NPC yang jaraknya cukup jauh. Nah mari langsung saja ke tutorialnya

  1. Buka Quest yang akan kalian glitch dengan cara mengklik tombol warna merah di atas NPC. Disini saya gunakan quest di shadowfall sebagai contoh
  2. Kemudian buka inventory, lalu delete item ACs tagged maka akan muncul notice “AC items cannot be deleted!” 
  3. Nah selanjutnya jangan close quest box dan notice tersebut cukup biarkan saja. Sekarang silahkan coba dengan pergi keroom mana saja. Quest Box akan tetap tampil sekalipun kalian ganti room asalkan tidak mengclose notice dan quest.

Jadi cara kerjanya cukup mudah, kita hanya perlu buka quest selanjutya delete item ACs Tagged yang ada diinventory yang nantinya akan muncul notice. Glitch nya terletak disitu, jadi jangan mengclose Quest box maupun notice tersebut.

      Nahh itu tentang glitch quest aqw yang memudahkan kita untuk menjalankan quest tanpa harus bolak-balik ke npc yang jaraknya cukup jauh. Dimulai dengan accept quest dari npc kemudian delete item ACs tagged dari inventory maka akan muncul notice. Sekian semoga bermanfaat!

      Posting Komentar untuk "Cara Glitch Quest AQWorlds"